Berita Advertorial

Pelindo Fokus Tingkatkan Pendidikan di Sumatera Selatan

TK Barunawati I merupakan lembaga pendidikan pra sekolah bagi anak-anak yang dikelola oleh Yayasan Barunawati dan dibawah naungan Pelindo Regional 2 P

Editor: Odi Aria
Handout
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) membangun Taman Bacaan dan memberikan 1 (satu) unit Komputer untuk TK Barunawati I Palembang. 

SRIPOKU.COM- PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) membangun Taman Bacaan dan memberikan 1 (satu) unit Komputer untuk TK Barunawati I Palembang.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pelindo.


TK Barunawati I merupakan lembaga pendidikan pra sekolah bagi anak-anak yang dikelola oleh Yayasan Barunawati dan dibawah naungan Pelindo Regional 2 Palembang.

Pada kesempatan tersebut, bantuan diserahkan langsung oleh Deputy General Manager Keuangan & SDM, Imron Syamsi dengan didampingi oleh Deputy General Manager Kepatuhan Bisnis, Dany Syuhada. Bantuan diterima oleh Kepala Sekolah TK Barunawati I, Ibu Sumirah.

Dalam keterangannya, Kepala Sekolah TK Barunawati I, Sumirah menjelaskan bahwa bantuan kali ini disebutnya sebagai bentuk kepedulian dalam peningkatan pendidikan di TK Barunawati I.

Dalam sambutan General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi yang diwakilkan oleh DGM Keuangan & SDM “Kegiatan ini menjadi salah satu fokus Pelindo dalam upaya meningkatkan pendidikan anak usia dni di Sumatera Selatan, Taman Bacaan merupakan salah satu peran strategis untuk meningkatkan minat membaca anak-anak untuk mewujudkan masyarakat yang memiliki minat dan berbudaya baca (reading society)” ujar Imam.

Ia menambahkan, Taman Kanak - Kanak harus menjadi tempat yang memiliki suasana belajar menyenangkan bagi anak-anak salah satunya dengan taman bacaan, dengan demikian anak dapat belajar berbagai keterampilan dengan senang hati, tanpa merasa terpaksa atau dipaksa untuk mempelajarinya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved