Berita Selebriti

Berseteru dengan Tasya Farasya, Kini Tasyi Athasyia Buka Suara Tidak Diizinkan Masuk Rumah Mama Ala

Tasyi Athasyia buat video klarifikasi dengan suaminya Syeikh Zaki Alatas setelah akui gerah melihat fitnah dan penggiringan opini negatif dari netizen

Penulis: Novry Anggraini | Editor: pairat
Instagram
Tasyi Athasyia 

SRIPOKU.COM - Buntut perseteruannya dengan Tasya Farasya, kini Tasyi Athasyia mengaku tak diizinkan masuk ke rumah Mama Ala.

Berseteru dengan Tasya Farasya, Tasyi Athasyia pun akhirnya membuka fakta di balik postingan foto dan video di Instagram yang sempat ia unggah saat momen ulang tahun ibunya, mama Ala.

Beginilah ungkapan Tasyi Athasyia yang mengaku tak diizinkan masuk ke rumah Mama Ala pasca berseteru dengan Tasya Farasya.

Tasyi Athasyia, saudari kembar Tasya Athasyia.
Tasyi Athasyia, saudari kembar Tasya Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia/insta.nyinyir)

Sempat viral di Tiktok dan Instagram potongan-potongan dari video klarifikasi yang diunggah Tasyi Athasyia ditemani suaminya, Syeikh Zaki Alatas di channel Youtube Tasyi Athasyia dengan mengundang haters ke rumahnya, Kamis (22/9/2022).

"Video kali ini bukanlah video edukasi, tapi viedo kali ini adalah video terbaik yang aku sama kak Tasyi bisa buat untuk semua temen-temen dirumah," ucap Syeikh Zaki Alatas

Syeikh Zaki Alatas mengaku, bahwasanya video klarifikasi tersebut ia dan istrinya buat untuk membuka fakta dan fitnah dari live keluarga dan video hoax yang ia dapatkan tersebar di sosial media.

"Aku telah memilih sesedikit mungkin bukti untuk ditampilkan dan juga dengan informasi sedikit mungkin," kata dia.

"Dengan tujuan hanya untuk mempertahankan diri dan meluruskan fitnah-fitnah yang selama ini ditujukan kepada aku dan kak Tasyi," tambahnya.

Video berdurasi 1 jam 25 menit tersebut, Tasyi Athasyia dan sang suami, Syeikh Zaki Alatasmenjelaskan secara gamblang kejadian yang mereka alami saat datang untuk memberikan kejutan ulang tahun mama Ala di kediamannya.

Dalam video ini, Tasyi Athasyia mengungkapkan kalau saat itu ia tidak diperbolehkan ke dalam rumah tersebut.

"Yang tadinya dibilang di online bahwa pintu kita selalu terbuka, realitanya pintunya tidak terbuka," ungkap Syeikh Zaki Alatas, suami Tasyi Athasyia.

Tidak berhenti dari masalah pintu gerbang yang dikunci, Tasyi Athasyia dalam youtubenya menyertakan video percakapannya dengan asisten rumah tangga yang sudah 30 tahun bekerja di rumah mama Ala

"Kan dia (mamah) bilang begini, seandainya non Tasyi wan Syeikh kesini jangan dibukain pintu. Bilangin penjaga depan dan pembantu bawah. Ya saya kasih tau semua pegawai," ujar pembantunya.

Berbeda dengan di komentar instagram mama Ala, ala_instyle mengatakan kalau anaknya tersebut boleh masuk ke rumah.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved