TAK Kalah Saingan, Pasangan Sesama Jenis Bocorkan Video Mesum Oknum Mahasiswa

Salah satu pemerannya diketahui adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi di Banjarmasin berinisial AS

Editor: Wiedarto
Grid.id
Ilustrasi video mesum pasangan sesama jenis 

SRIPOKU.COM, BANJARMASIN--Penyelidikan terhadap kasus beredarnya video mesum sesama jenis di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) masih dilakukan polisi. Terbaru, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi untuk mengetahui siapa saja sebagai penyebar video. Selain itu, pemeriksaan juga untuk melacak keberadaan JI, salah satu pemeran dalam video.

JI diduga kuat sebagai perekam dan penyebar video itu hingga dilaporkan oleh AS yang tak lain adalah pemeran lainnya. "Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi. Serta kita masih mengidentifikasi keberadaan pelaku," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kasubdit Tindak Pidana Siber, Direktorat Kriminal Khusus Polda Kalsel, AKP Kamarudin dalam keterangannya, Jumat (23/9/2022).


Keberadaan JI, kata Kamarudin, belum diketahui sehingga pihaknya kini juga melakukan pendekatan terhadap keluarga JI. "Kita masih mengidentifikasi keberadaan pelaku, karena kita mengupayakan menemui pihak keluarga dari pelaku supaya secara kooperatif mendatangi kita untuk dimintai keterangan," jelasnya.


Sebelumnya diberitakan, video mesum sesama jenis beredar luas di Banjarmasin, Kalsel. Salah satu pemerannya diketahui adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi di Banjarmasin berinisial AS. Keberatan video mesumnya beredar, AS kemudian melapor ke polisi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved