Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya Mania, Singa Mania dan Ultras Palembang Kompak Dukung Liestiadi Tetap Pelatih Sriwijaya FC

3 suporter (Sriwijaya Mania, Singa Mania, dan Ultras Palembang) ini sudah komitmen waktu dipanggil rapat permulaan Liga 2 di Palembang oleh Kapolres

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
Handout
Ketua Umum kelompok suporter Singa Mania Yayan Hariansyah SH bersama Cafo Tifoso Ultras Palembang Qusoi SH berbaur di tribun Ultras membakar semangat massa suporter untuk bersatu sesama kelompok suporter solid mendukung tim Sriwijaya FC di Stadion Atletik 1 JSC Palembang saat menjamu Persiraja, Kamis (22/9/2022) sore. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Umum kelompok suporter Singa Mania Yayan Hariansyah SH bersama Cafo Tifoso Ultras Palembang Qusoi SH berbaur di tribun Ultras membakar semangat massa suporter untuk bersatu sesama kelompok suporter solid mendukung tim Sriwijaya FC.

Pemandangan mengharukan suporter mendukung Sriwijaya FC ini terjadi di Stadion Atletik 1 JSC Palembang saat menjamu Persiraja, Kamis (22/9/2022) sore.

Tersebar rekaman video singkat berdurasi 33 detik dukungan terhadap Sriwijaya FC.

Baca juga: Dipermalukan Sriwijaya FC Pelatih Persiraja Akui Kekalahan Timnya, Akan Kami Jadikan Pelajaran

Dalam video itu terlihat Qusoi dan Yayan Hariansyah menggunakan alat pengeras suara mengumumkan tribun stadion yang dihuni Ultras kedatangan Ketua Umum Kelompok Suporter Singa Mania Yayan Hariansyah SH dan meminta untuk tak lagi ada permusuhan sesama suporter SFC.

"Ini ado Ketuo Singa Mania datang langsung ke tribun kito. Singgonyo kito katek lagi permusuhan. Kito dukung Sriwijaya FC. Dak katek lagi kito bekapakan, cuko para," teriak Qusoi.

Kepada Sripoku.com Qusoi mengatakan mereka tiga suporter (Sriwijaya Mania, Singa Mania, dan Ultras Palembang) ini sudah komitmen waktu dipanggil rapat permulaan Liga 2 di Palembang oleh Kapolrestabes.

Intinya Kapolrestabes mendukung langkah-langkah suporter untuk tetap kompak mendukung Sriwijaya FC.

"Karena kami satu kesatuan dengan tim sama-sama wong Palembang. Sama-sama wong Sumsel. Intinya sudah capek dan jenuh terjadinya kerusuhan tahun-tahun sebelumnya di tiga tahun belakangan terakhir," tegas Qusoi, Jumat (23/9/2022).

Ia berterimakasih kepada manajemen Sriwijaya FC yang telah memberi fasilitas khusus masalah tiket juga telah berjuang untuk tetap Sriwijaya FC bermain di Palembang walaupun di Stadion Atletik yang selama ini didengung-dengungkan SFC bakal berhomebase di Lampung.

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi
Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi (SRIPO/ABDUL HAFIZ)

Tapi manajemen tetap berusaha keras untuk main di Palembang.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved