Berita Lubuklinggau

Sebut Kadishub Lubuklinggau 'Main Mata' dengan Pengusaha Batu Bara, Akun Ini Dilaporkan ke Polisi

Ketika saya buka, saya terkejut kok begini, padahal itu masih besan saya, kok komentar seperti itu

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Eko Hepronis
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Lubuklinggau, Abu Ja'at mendatangi unit Pidana Khusus (Pidsus) Polres Lubuklinggau, Jumat (23/9/2022) siang. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Lubuklinggau, Abu Ja'at mendatangi unit Pidana Khusus (Pidsus) Polres Lubuklinggau, Jumat (23/9/2022) siang.

Abu Ja'at datang ke Polres Lubuklinggau untuk melaporkan pemilik akun media sosial (Medsos) Facebook Wahisun Wais Wahid agar diproses hukum.

Awal mula kisruh ini bermula saat akun Facebook atas nama Imron MSM mengunggah postingan aksi protes pemuda Pancasila terkait angkutan batu bara yang kerap melintas di tengah Kota Lubuklinggau pada hari, Kamis (22/9/2022).

Isi postingan tersebut, ### Aksi Damai ### selasa 21 september 2024... Unjuk rasa di Dinas Perhubungan Kota Lubuk linggau... Berlangsung Damai dan Tertib.

Kemudian postingan ini dikomentari oleh akun Wahisun Wais Wahid dengan isi komentar: Lawan terus..sampai Kadis Dishub diganti..pecatla pak Wako..cari org baru yg punya visi n misi yg jelas..
ini diduga Dishub ada main dgn pengusaha batubars..buktinya bebas berkeliaran truk2 batubara..yg sdh ketangkap dilepas..

Atas komentar postingan itu, Kadishub Kota Lubuklinggau Abu Ja'at tak terima dan melaporkan postingan akun Facebook itu ke Polres Lubuklinggau.

Abu mengungkapkan, awalnya tidak tahu ada postingan itu, kemudian temannya Feri mengirimkan pesan screenshot komentar Facebook Wahisun Wais Wahid ke nomor whatsapp pribadinya.

Kemudian, Feri langsung menelponnya, setelah mengangkat telepon, Feri memintanya untuk membuka pesan whatsapp darinya.

"Ketika saya buka, saya terkejut kok begini, padahal itu masih besan saya, kok komentar seperti itu," ungkap Abu pada wartawan, Jumat (23/9/2022).

Abu mempolisikan akun Facebook Wahisun Wais Wahid ke Polisi ini karena kesal, selama ini mereka sudah capek-capek bekerja menjalankan perintah wali kota untuk melakukan penertiban.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved