TERIMA Pemberian Bunga Spesial di Konser, Rossa Dituding Selingkuhan Reza Arap:" Lucu Banget"

Nama penyanyi Rossa ikut terseret dalam rumor dugaan perselingkuhan Reza Arap yang sedang ramai dibicarakan

Editor: Wiedarto
Instagram
Rossa ikut terseret prahara rumah tangga Reza Arap 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Nama penyanyi Rossa ikut terseret dalam rumor dugaan perselingkuhan Reza Arap yang sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Ini karena sebelum rumor itu berkembang, Reza Arap tampak memberikan bunga pada Rossa di atas panggung konser musik. Seolah ingin menjawab rumor yang beredar, Rossa menulis pesan melalui akun Twitter-nya.


"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja," tulis Rossa disertai emoji tertawa lewat akun @mynameisrossa. Melihat twit Rossa, banyak pengguna Twitter yang kemudian mengirimkan gambar meme pria-pria berwajah sipit.

Rossa kemudian terlihat kembali menanggapi twit netizen itu. "Sumpah, replies kalian lucu-lucu banget. Have a good Tuesday ya guys, chill," tulis Rossa disertai emoji tertawa, dikutip Rabu (21/9/2022). Sejak kabar dugaan perselingkuhan Reza Arap beredar, banyak yang mengaitkan sosok Rossa dengan Reza.

Termasuk ketika keduanya berbalas pesan di kolom komentar Instagram. Namun banyak juga yang tidak percaya dengan tudingan Rossa sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Reza dengan Wendy Walters.

Gak mungkin banget," tulis @seterah017. "Tidak mungkin sekali hal itu," tulis @jeyy_hope. "Kalau teh Oca sih kayaknya anggep temen..ga tau kalau Arap nya," tulis @cucuapriyani. Sementara itu, kehebohan rumor dugaan perselingkuhan Reza Arap itu bermula dari twit dan retweet Wendy Walters.


Wendy kedapatan beberapa kali me-retweet topik tentang perselingkuhan. Terbaru, Wendy memberikan komentar atas pandangan netizen setelah ramai rumor dugaan perselingkuhan Reza Arap. "Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?," tulis Wendy di akun @_Wendywalters.

"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?," lanjutnya.

Wendy juga kedapatan mengganti keterangan foto pernikahannya dengan Reza Arap, serta beberapa video Reel di Instagram miliknya. "How does it feel? After all these years’ prank," tulis Wendy di salah satu video reel pernikahannya dengan Reza Arap.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved