Berita Selebriti

Nella Kharisma Belum Move On dari Ulang Tahun Gendhis Geona Madaharsa Buah Hatinya dengan Dory Harsa

Meskipun tanggal ulang tahun Ghendis adalah 21 Agustus, Nella Kharisma baru saja memposting ulang foto momen ulang tahun putrinya di laman instagram,

Penulis: Novry Anggraini | Editor: adi kurniawan
Instagram nellakharisma
Nella Kharisma bersama Dory Harsa di hari ulang tahun putrinya yang pertama, Ghendis Geona Madaharsa. 

SRIPOKU.COM - Pasangan Nella Kharisma baru saja mengunggah foto perayaan tahun buah hatinya, Gendhis Geona Madaharsa yang ke satu tahun di feed instagramnya, Selasa (20/9/2022).

Meskipun tanggal ulang tahun Ghendis Geona Madaharsa adalah 21 Agustus, Nella Kharisma mengaku kalau dirinya belum bisa move on dari momen ulang tahun putrinya tersebut.

"Belum move on nih aku dari ulang tahun Gendhis Geona Madaharsa kemarin," ucap Nella Kharisma, dikutip Sripoku.com dari laman instagram pribadinya.

Nella Kharisma dan Dory Harsa
Nella Kharisma dan Dory Harsa (Instagram)

Dalam unggahan instagram nellakharisma tergambar potret bahagia Nella bersama Ghendis dan Dory Harsa suaminya yang sedang memegang hampers ransel ulang tahun Ghendis yang disebutnya cantik.

Menuai banyak respon positif dan doa agar keluarganya bahagia selalu, Nella sebelumnya sempat mengunggah vidio kemeriahan pesta ulang tahun Ghendis pada Jumat (9/9/2022) lalu.

Dengan caption dalam bahasa jawa, Nella mendoakan agar putri cantiknya tersebut menjadi anak yang pintar, diberikan kesehatan dan menjadi anak yang berbakti kepada orangtua.

"Nduk, anakku cah ayu, Bapak lan Ibumu mung iso ndongakke muga’a dadi bocah pinter, sehat, uga bekti marang wong tuwa," kata Nella.

"Mbesuk dewasamu dadi bocah sing piguna tumraping bebrayan," lanjutnya.

Dalam momen ulang tahun yang dirayakan mengundang banyak orang ini secara khusus Nella menyewa venue dan event organizer dengan ornamen cantik dengan nuansa warna pastel.

Selain itu, Nella juga menyediakan playground untuk anak-anak yang menjadi tamu undangan di pesta ulang tahun putrinya. Dilengkapi kue-kue cantik yang mengisi meja makanan dan pastinya dengan nuansa warna pastel kesukaan anak-anak.

Disamping itu, Dodi Harsa sempat mengunggah vidio Ghendis yang sedang belajar bersama Nella Kharisma dengan caption yang menyebutkan bahwa putrinya sekarang sudah mulai belajar menghafal hewan bersama ibunya. 

"Gendhis wis mulai belajar menghafal hewan, wediku bariki belajar njaluk adek pie ki sayang," ungkap Dodi, Minggu (11/9/2022).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved