Berita Lahat

Kapolres Lahat; 'Semua Personil Dituntut Mampu Tingkatkan Kepercayaan Publik Kepada Polisi'

"Kkritikan yang ada ditubuh Polri dijadikan sebagai cambuk untuk lebih baik kedepannya. Mari kita pupuk kembali kepercayaan masyarakat," kata kapolres

Penulis: Ehdi Amin | Editor: Ahmad Farozi
ehdi amin/sripoku.com
Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, saat syukuran perayaan HUT ke 67 Satlantas di Polres Lahat, Kamis (22/9/2022). 

SRIPOKU.COM, LAHAT - Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto meminta agar kinerja anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) terus ditingkatkan, profesional dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak hanya itu, dia juga menekankan agar tidak melakukan pelanggaran atau menyalahi aturan dalam bertugas.

Hal itu ditegaskan Kapolres Lahat dihadaan anggota Satlantas Polres Lahat, disela perayaan HUT ke 67 Satlantas di Aula Kantor Satlantas Polres Lahat, Kamis (22/9/2022).

"Sejalan dengan tema Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Menuju Indonesia Maju. Kedepan kinerja sebagai anggota Satlantas harus lebih baik," tegasnya.

Dikatakan, semua tugas yang diamanahkan dijalankan dengan baik sesuai aturan tidak akan ada pelanggaran.

Menurutnya, di era keterbukaan saat ini anggota juga dituntut lebih prima dan humanis dalam melayani masyarakat. Semua personel kini dituntut agar mampu meningkatkan kepercayaan publik kepada Polisi.

"Kemudian, kritikan yang ada ditubuh Polri dijadikan sebagai cambuk untuk lebih baik kedepannya. Mari kita pupuk kembali rasa kepercayaan masyarakat," katanya.

"Kepercayaan yang diberikan masyarakat akan memudahkan Polri dalam menjakankan tugas sebagai pelayan dan pelindung masyarakat," pungkasnya.

Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Muriyanto mengatakan, pada HUT Satlantas tahun ini selain tasyakuran juga melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya, anjangsana dan bakti sosial.

"Sebelum kegiatan tasyakuran, kami dari Satlantas Polres Lahat melaksanakan bakti Sosial kepada masyarakat serta anjangsana," unjarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved