Berita Palembang

Bandar Arisan Online Laporkan Anggota Arisan ke Polda Sumsel, Ngaku Barang Miliknya Dirampas Paksa

Merasa barang miliknya dirampas oleh peserta arisannya sendiri, Melati ditemani kuasa hukumnya M Aminuddin SH MH melapor ke ke SPKT Polda Sumsel.

Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Oki Pramadani
Melati Suci Murni didampingi kuasa hukumnya melapor ke SPKT Polda Sumsel karena menjadi korban perampasan oleh anggota arisannya sendiri 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Melati Suci Murni (27), warga Jalan Sungai Lilin Jaya, Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melapor ke SPKT Polda Sumsel kerena mengakau mengalami korban perampasan, Kamis (22/9/2022).


Ia merupakan bandar arisan online yang mengalami korban perampasan yang dilakukan oleh peserta arisanya sendiri.


Aksi perampasan barang milik Melati tersebut dilakukan oleh 20 orang lebih pada 19 september 2022 lalu.


Merasa barang miliknya dirampas oleh peserta arisannya sendiri, Melati ditemani kuasa hukumnya M Aminuddin SH MH melapor ke ke SPKT Polda Sumsel.


Pengacara yang dikenal dengan Amin Tras ini mengatakan bahwa sebelum kejadian itu, korban bersama suaminya mendatangi kantornya Advokat pengacara Amin Tras & Associates di Jalan Bungaran, Kecamatan Jakabaring pada (17/9/2022) lalu.


Usai melakukan penandatanganan kuasa, lanjut dia mengatakan, kliennya memberikan pengumuman di grup Facebook, WhatsApp mengenai permasalahan arisan online.


"Disana klien saya membuat pengumuman akan bertanggung jawab atas arisan online nya tersebut dengan mencantumkan nomor saya sebagai kuasa hukumnya," ujarnya.


Kemudian peserta arisan banyak menghubunginya, sehingga disitu ia menyampaikan amanat klienya akan bertanggung jawab.


"Sehingga pada 18 September 2022 klien kita mempunyai itikad baik dengan mencicil uang peserta arisan online via rekening," katanya.


Lantas pada 19 September 2022 sebagain peserta arisan lebih kurang 20 orang lebih mendatangi rumah kliennya, mertuanya, dan toko kliennya untuk merampas dan mencuri mobil, isi rumah hingga dua tokoh korban.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved