SEMPAT Idap Penyakit Hernia, Rizky Billar Beber Kondisi Terkini Bayi Leslar Usai Operasi

Rizky Billar mengungkap kondisi Al Fatih saat ini. Rizky Billar bersyukur operasi hernia sang anak berjalan dengan lancar.

Editor: Wiedarto
.(Tangkapan layar YouTube Leslar Entertainment)
Lesti Kejora, Rizky Billar dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Anak semata wayang Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesty Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar menjalani operasi hernia pada Selasa (20/9/2022). Setelah sang anak menjalani operasi hernia, Rizky Billar mengungkap kondisi Al Fatih saat ini. Rizky Billar bersyukur operasi hernia sang anak berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar. Terima kasih orang-orang baik yang sudah mendoakan,” tulis Rizky Billar dalam unggahan Instagram Story-nya, Rabu (21/9/2022). Rizky Billar mengungkap penyakit yang diidap anaknya. Rizky Billar menyebut bahwa anak semata wayangnya itu mengisap penyakit hernia inguinalis.


“Bagi yang pengin tahu Fatih itu sakit apa. Fatih itu sakit Hernia Inguinalis ya. Penyebabnya apa, faktornya apa, bisa tanya mbah Google,” lanjut Rizky Billar.

Rizky Billar mengunggah tangkapan layar mengenai informasi Hernia Inguinalis. Untuk diketahui, hernia bisa terjadi pada bayi. Pada bayi, biasanya merupakan Hernia Inguinalis.


Hernia inguinalis berupa tonjolan yang bisa muncul di selangkangan. Hernia ini muncul ketika usus bayi menonjol melalui dinding perut bayi. Kondisi bayi tersebut lebih banyak ditemukan pada bayi laki-laki, terutama yang terlahir prematur. Diketahui, bayi Risky Billar dan Lesti Kejora, Al Fatih lahir prematur, yakni saat usia kandungan 34 minggu .

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved