Berita Selebriti

Rizky Billar Umumkan Operasi Hernia Baby L Berjalan Lancar : Terima Kasih Orang Baik Sudah Mendoakan

Buah hati pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau Baby L menjalani operasi Hernia Inguinalis.

Penulis: Novry Anggraini | Editor: Sudarwan
instagram
Baby L (kiri) dan Baby L sedang digendong Rizky Billar, Selasa (20/9/2022). Rizky Billar mengungkapkan operasi Hernia yang dijalani Baby Leslar atau Baby L berjalan lancar. 

SRIPOKU.COM - Ramai dihujani doa untuk kelancaran operasi anaknya, Rizky Billar juga mengunggah foto anaknya Baby L dengan caption 'mohon doanya agar operasi hernia Fathih dilancarkan'.

Senada dengan unggahan instagram Rizky Billar, Lesty Kejora membagikan potret hangat anak (Baby L) dan suaminya di dalam mobil saat perjalanan menuju ke rumah sakit dengan caption emoji love dan hastag #masyaallahtabarakallah. 

Seperti diketahui Baby L, putra Rizky Billar dan Lesty Kejora, harus menjalani operasi herni atau benjolan lunak .

Hernia atau benjolan lunak yang muncul di bawah kulit karena organ atau jaringan tubuh mendorong otot yang melemah dan muncul ketika usus bayi menonjol melalui dinding perut bayi.

Hernia Inguinalis merupakan salah satu jenis Hernia yang dialami oleh putra pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca juga: Apa Itu Hernia Penyakit Baby L Anak Lesty Kejora dan Rizky Billar hingga Harus Operasi? Ini Sebabnya

Rizky Billar dalam cerita Instagramnya mengumumkan bahwa operasi yang dijalani oleh anaknya, kemarin (20/9/2022) berjalan lancar. "Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar," ungkapnya, Rabu (21/9/2022).

Sempat menjadi sorotan publik yang bertanya-tanya karena asing dengan nama penyakit anaknya, Rizky Billar mengunggah gambar yang berisi artikel berjudul Hernia Inguinalis pada Bayi pada laman cerita instagramnya tersebut.

Rizky Billar membagikan kondisi kesehatan Baby L
Rizky Billar membagikan kondisi kesehatan Baby L (Instagram)

 

Selain ungkapan rasa syukur atas berjalan lancar operasi putra pertamanya, ucapan terima kasih juga diucapkan Billar. "Terima kasih orang-orang baik yang sudah mendoakan," dikutip Sripoku.com dari postingan Instagram miliknya, @rizkybillar.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved