Berita Palembang

Pulang dari Pasar Induk, Motor Pedagang Sayur di Ogan Ilir Hantam Truk, Korban Meninggal

Jam 4 subuh itu dia izin berangkat naik sepeda motor ke pasar, kami mendapatkan kabar dia meninggal jam 6

Editor: Yandi Triansyah
handout
Diduga mengantuk ketika membawa sepeda motor, seorang pedagang sayuran mengalami kecelakaan di Jalan Sriwijaya Negara, Kecamatan Kertapati Palembang, pada Rabu (21/9/2022) sekira pukul 05.00. 

SRIPOKU COM, PALEMBANG - Diduga mengantuk ketika membawa sepeda motor, seorang pedagang sayuran mengalami kecelakaan di Jalan Sriwijaya Negara, Kecamatan Kertapati Palembang, pada Rabu (21/9/2022) sekira pukul 05.00.

Akibatnya, korban bernama Zahid Marta (20), warga jalan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan mengalami luka di bagian kepala, telinga dan hidung.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, saat ini jenazah korban sudah berada di RS Bari Palembang, pihak keluarga korban pun sudah berdatangan untuk melihat dan segera membawa jenazah korban ke rumah duka untuk di makamkan.

Ketika ditemui di RS Bari, Mahidi ayah korban mengatakan bahwa anaknya tersebut izin pergi ke pasar Induk Jakabaring untuk berbelanja sayuran.

"Jam 4 subuh itu dia izin berangkat naik sepeda motor ke pasar, kami mendapatkan kabar dia meninggal jam 6, sudah berada di rumah sakit Bari. Kabarnya, meninggal karena kecelakaan," ungkap Mahidi.

Ditempat yang sama, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya, melalui Kanit Laka, Iptu Arsikakum, membenarkan peristiwa kecelakaan terjadi di jalan Sriwijaya Raya, Kecamatan Kertapati Palembang, antara sepeda motor dan mobil truk.

"Korban mengendarai sepeda motor dari arah jalan Timbangan, ketika berada di jalan Sriwijaya Raya, korban menabrak bagian belakang truk," jelas Iptu Arsikakum.

Diduga menabrak truk dengan kuat, lanjut Iptu Arsikakum, pengendara motor meninggal dunia dengan mengalami luka di kepala, pendarahan dari telinga dan hidung.

"Untuk pengendara sopir truk masih dalam penyelidikan. Sedangkan barang bukti sepeda motor korban, sudah diamankan jenis Honda Megapro nopol BG 3824 KAN," tutupnya. (Diw).

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved