Berita Selebriti

Usia Belum Genap Dua Bulan Baby Moana Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan Kini Sudah Bisa Menyelam Sendiri

Terlihat tenang dan tidak menangis, baby Moana anak Ria Ricis latihan menyelam didampingi ayahnya, Teuku Ryan di tempat les renang khusus anak-anak

Penulis: Novry Anggraini | Editor: Sudarwan
Tribunnews.com
Ria Ricis tampak bahagia menemani buah hati les berenang didampingi suaminya, Teuku Rian. 

SRIPOKU.COM - Ria Ricis, youtuber dengan 30.5 juta subscriber bahagia menemani sang buah hati les renang didampingi suaminya, Teuku Ryan.

“Yeey hari ini kita sekolah sama miss Ica,” ucap Ria Ricis dikutip Sripoku.com dari channel youtube miliknya, Ricis Official, Selasa (20/9/2022).

"Ini pertemuan yang kedua, makanya kita exited banget," jelas Ricis Ricis.

Menuai pro-kontra dari netizen, Ria Ricis ternyata sudah mendaftarkan anaknya ke sekolah renang bahkan sebelum Moana lahir.

Saat ini, di usianya yang baru memasuki usia satu bulan 2 minggu Cut Raifa Aramoana, bayi dengan panggilan akrab Moana ini sudah belajar menyelam.

Momen Ria Ricis ajarkan Baby Moana berenang
Momen Ria Ricis ajarkan Baby Moana berenang (Instagram)

Baca juga: EMOSI Teuku Ryan Pecah! Harga Diri Hancur Lihat Adiknya Dibentak Ria Ricis sampai Nangis: Berantakan

Terlihat tenang dan tidak menangis, baby Moana didampingi Teuku Ryan, Moana mengikuti semua rangkaian gerakan renang yang diinstruksikan oleh miss Ica, nama pelatih renangnya Moana.

"Waktu pertama Moana cuma di passing aja, hari ini kita lepas Moana," ujar Ica.

Tidak rewel seperti bayi pada usianya ketika masuk ke dalam kolam renang, baby Moana menyelam dengan dilepas dari tangan coach ke tangan Teuku Ryan.

Di laman story instagramnya riaricis1795, Ria Ricis juga mengunggah video menyemangati renang anaknya.

"Anak bayi cuman dipegang kepalanya doang," seru Ria Ricis kagum.

Ria Ricis mengatakan buah hatinya tersebut tampak anteng.

"Alhamdulillah hari ini berenang sama miss Ica selesai, Moana anteng banget Mashaa Allah Tabarakallah," ungkap ibu satu anak ini di dalam videonya.

Tak lupa Ria Ricis berpesan untuk subscriber youtubenya sebagai orangtua untuk mengajarkan olahraga renang yang juga dianjurkan dalam agama sejak dini.

"Kita sebagai orangtuanya mengajarkan kepada Moana sejak dini karena memang harapan kita Moana bisa berenang. Sehingga nanti ketika Moana sudah bisa berjalan atau belari, dia bisa diajak juga main kelaut," jelas Ria Ricis di akhir video.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved