Berita OKUS

Tampilkan Kearifan Lokal, Asistensi Polda Sumsel Apresiasi Layanan Publik Polres OKU Selatan

"Kami nilai cukup bagus dan sudah ada perubahan, sudah mau inovasi dalam pelayanan publik dengan menampilkan kearifan lokal," ujar AKBP Doly Gumara.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Ahmad Farozi
alan nopriansyah/sripoku.com
Tim Asistensi dan Evaluasi Pelayanan Publik Kemenpan RB melakukan pengecekan layanan publik di Mapolres OKU Selatan, Selasa (20/9/2022). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Waka Polres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi dan PJU menyambut kedatangan Tim Asistensi dan Evaluasi Pelayanan Publik Kemenpan RB, di aula Sertu Pol Anumerta Hadinata, Selasa (20/9/2022)

Ketua TIM yang dipimpin Kabag RBP Rorena Polda Sumsel AKBP Doly Gumara SIK melakukan pengecekan layanan publik ruang SKCK, SIM dan SPKT di Mapolres OKU Selatan.

Usai pengecekan, tim Asistensi mengapresiasi berbagai perubahan, gebrakan Polres OKU Selatan dibidang layanan publik, seperti dalam membuat SKCK, SIM hingga layanan pengaduan SPKT.

"Kami nilai cukup bagus dan sudah ada perubahan, sudah mau berinovasi dalam pelayanan publik dengan menampilkan kearifan lokal," ujar AKBP Doly Gumara.

Pengecekan juga dilakukan pada dokumen pendukung pelayanan publik oleh Kabag Tata Laksana Biro Organisasi Setda Polda Sumsel Efendi dan Kasubag Tata Laksana Pelayanan Publik Biro Organisasi Setda Sumsel Mahendra Brawijaya

Waka Polres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi mengatakan, Polres OKU Selatan dalam pelayanan akan terus melakukan pembenahan.

"Terima kasih atas apresiasinya dan kami akan terus meningkatkan Pelayanan Publik," tandasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved