Berita Pali

Nopri Kalap Lihat Isterinya Dibonceng Korban Keluar dari Kafe, Motif Pembunuhan di Pali

"Tersangka Nopri menghabisi korban usai melihat istrinya keluar berboncengan dengan korban dari sebuah cafe," ungkap Kapolres Pali AKBP Efrannedy.

Penulis: Reigan Riangga | Editor: Ahmad Farozi
reigan/sripoku.com
Nopri Anto, tersangka pembunuhan saat dihadirkan dalam press release di Mapolres Pali, Selasa (20/9/2022). 

SRIPOKU.COM, PALI - Peristiwa pembunuhan di jalan Lubuk Guci Bilangan Beracung yang menewaskan Paridin warga Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Kamis (16/9/2022), bermotif asmara.

Tersangka Nopri Anto mengaku emosi dengan korban, yang menjemput isterinya pakai motor lalu dibawa ke kafe.

"Tersangka Nopri Anto menghabisi korban usai melihat istrinya keluar berboncengan dengan korban dari sebuah cafe," ungkap Kapolres Pali AKBP Effranedi didampingi Kasat Reskrim AKP Marwan saat gelar perkara di Mapolres Pali, Selasa (20/9/2022).

Kronologis peristiwa bermula, ketika LS, isteri Nopri Anto dijemput korban menggunakan sepeda motor matic saat berada dikediaman bilangan Kelurahan Bhayangkara, Kamis (16/9/2022) sekitar pukul 21.00.

Peristiwa itu dilihat oleh suami LS, Nopri Anto yang sedang berada dalam rumah. Kemudian Nopri keluar rumah mengejar dan mencari isterinya yang dibawa korban menggunakan sepeda motor.

Saat mengejar, Nopri membawa sebilah pisau yang diselapkan di pinggangnya.

"Pelaku mencari istrinya di sebuah cafe tak jauh dari TKP. Namun tidak bertemu karena saat itu istrinya dan korban sedang berbuat asusila disalah satu kamar kafe tersebut," ujar kapolres.

Dikatakan, pelaku yang terus mencari kemudian berpapasan dengan istrinya sedang dibonceng oleh korban keluar dari sebuah cafe.

Saat itu, pelaku berusaha menghentikan sepeda motor korban, tetapi korban tidak mau berhenti. Selanjutnya pelaku memutar balik arah dan mengejar korban.

Setelah itu pelaku memepet sepeda motor korban sambil tangan kirinya meninju muka korban hingga motor korban pun terjatuh.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved