Berita Crime

Menginap di Rumah Teman, Motor Beat Luthfi Dibawa Kabur Pencuri, Pelaku Terekam CCTV Tetangga

Mahasiswa kehilangan sepeda motor ketika menginap dirumah temannya, di Jalan KH Azhari Lorong Indrawati Kelurahan 10 Ulu Palembang,

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/diw
Tim piket Polrestabes Palembang mendatangi lokasi sepeda motor yang hilang dicuri oleh orang tak dikenal di Jalan KH Azhari Lorong Indrawati Kelurahan 10 Ulu Palembang, Selasa (20/9/2022). 

SRIPOKU COM, PALEMBANG - Mahasiswa kehilangan sepeda motor ketika menginap dirumah temannya, di Jalan KH Azhari Lorong Indrawati Kelurahan 10 Ulu Palembang, Selasa (20/9/2022).

Korban yakni Muhammad Luthfi (21) warga Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah ini kehilangan Motor Honda Beat Silver nopol BG 6014 ADP dan kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, kejadian korban bersama dua rekannya sedang di rumah temannya, di Jalan KH Azhari Lorong Indrawati Kelurahan 10 Ulu Palembang, tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengerjakan tugas kuliah bersama-sama.

Hingga tidak terasa sampai larut malam, korban akhirnya memutuskan untuk menginap di TKP.

"Sebelumnya habis dari kampus langsung menuju rumah teman sekira pukul 21.00, disana kami mengerjakan tugas dan tidak terasa hari sudah larut malam, sehingga saya menginap di rumah teman," katanya usai membuat laporan.

Terkejut, korban ketika esok harinya hendak pulang. Ternyata motor tersebut sudah hilang di teras rumah.

"Jam 06.30 saya bangun dan melihat motor sudah tidak ada lagi, dan ketika melihat dari CCTV tetangga barulah diketahui motor sudah di curi dua orang tak dikenal. Nampak pencurian terjadi sekitar pukul 02.12," jelasnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencurian sepeda motor di SPKT Polrestabes Palembang.

"Laporan diterima dan anggota piket sudah mendatangi TKP untuk olah TKP dan mencari petunjuk, kini pelaku masih dalam Lidik," katanya. (diw)
 
 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved