LAGI Hamil Gede, Tengah Malam Titi Kamal Berjuang Lari dari Cengkeraman Jailangkung: Kesurupan

Film Jailangkung: Sandekala ini berangkat dari 2 mitos yang beredar di Indonesia, yakni permainan Jailangkung dan sandekala.

Editor: Wiedarto
Instagram @titi_kamall
Titi Kamal dan keluarga. Titi Kamal Beberkan Kisah Syuting Film Jailangkung, Lari Malam di Hutan hingga Ada yang Kesurupan. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Artis Titi Kamal ikut membintangi film bergenre horor dengan judul 'Jailangkung' yang akan tayang pada 22 September 2022 di bioskop. Di film horor itu, artis Titi Kamal berperan sebagai Sandra, orang tua dari Niki yang diperankan Syifa Hadju.

Sandra dalam film tersebut sedang hamil anak ketiganya.
Menurut Titi Kamal, berperan sebagai ibu hamil ditambah ada adegan lari-lari merupakan adegan terberatnya di antara yang lain.

"Lumayan berat, adegan lari-lari di hutan, lagi hamil gede, jadi harus pelan-pelan," kata Titi Kamal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Terlebih, lokasi syutingnya berada di tengah hutan yang bertepatan di Waduk Sermo, Yogyakarta.

"Apalagi dengan kondisi hutan yang banyak ranting-ranting sama hujan licin becek, jangan sampai berlebihan, jadi harus aku pikirin banget, senatural mungkin," tuturnya.

Apalagi, sebagian settingnya diambil saat malam hari.
Dan Titi Kamal menyebut ada beberapa orang di lokasi syuting yang mengalami kerasukan.

"Kurang lebih kita sama, ada temen-temen yang ketempelan, kesurupan, tapi semuanya kita jalani dengan fun, di tengah kehebohan itu kita mencoba untuk positif, jadi emang happy," tuturnya.

Film Jailangkung: Sandekala ini berangkat dari 2 mitos yang beredar di Indonesia, yakni permainan Jailangkung dan sandekala.

Selain Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan.

Film ini berkisah ketika keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) berhenti di sebuah hutan.

Ketika dua anak pergi menjauh dari orang tua, Kinan menghilang di daerah sekitar danau. Sang keluarga pun harus terjebak di sebuah perkampungan yang dipenuhi orang-orang mencurigakan sampai Niki menemui boneka Jailangkung.

 

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved