Berita Palembang

Kapolda Sumsel Evaluasi Kinerja, Gelar Operasional di Setiap Polres di Wilayah Hukum Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka Gelar Operasional (GO) bulan Juli-Agustus 2022 di lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH memberikan bendera kepada Kapolres Muba AKBP Siswandi pada kegiatan Gelar Operasional (GO) terbaik pertama dari seluruh jajaran Polres di Wilayah Hukum Polda Sumsel, giat dari bulan Juli-Agustus 2022 di lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin (19/9/2022) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka Gelar Operasional (GO) bulan Juli-Agustus 2022 di lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin (19/9/2022).

Irjen Pol Toni Harmanto menjelaskan, bahwa setiap kegiatan seperti ini perlu dilakukan evaluasi kinerja dalam hal Kegiatan GO yang digelar ini, sehingga kedepannya akan lebih baik lagi.

"Kegiatan GO kita adakan rutin untuk melakukan evaluasi sehingga dibulan berikutnya kinerja kita makin optimal," ujarnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dan Wakapolda Brigjen Rudi Setiawan pada kegiatan GO
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dan Wakapolda Brigjen Rudi Setiawan, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi Sik MH berfoto dengan perwakilan Polres berprestasi pada kegiatan Gelar Operasional (GO) terbaik pertama dari seluruh jajaran Polres di Wilayah Hukum Polda Sumsel, giat dari bulan Juli-Agustus 2022 di lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin (19/9/2022) kemarin.

Dengan diadakannya evaluasi seperti ini pihaknya dapat mengetahui beberapa kekurangan, Sehingga dapat diperbaiki kedepannya.

Dirinya menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini pihaknya membahas mengenai peningkatan isu-isu masalah kasus kejahatan konvensional.  

"Saya mendapatkan laporan kalau dihitung laporan itu di hari kerja mencapai 49, namun hari ini kita mendapatkan 14 laporan karena kemarin libur," aku dia.

Selain itu juga, harus meningkatkan penegakan hukum seperti judi, sumur ilegal hingga tindak kejahatan lainnya di wilayah Sumsel, untuk memberikan keamanan kepada masyarakat.

"Masalah sumur ilegal ini yang kita terus berusaha mengatasinya, seperti di Muba ada 7.734 sumur ilegal. Itu pun belum termasuk daerah lainnya, sehingga hal ini perlu disikapi," aku dia.

Pihaknya harapkan dari kegiatan ini banyak masukan dan biaya memperbaiki dalam perencanaan di bulan berikutnya yang diharapkan akan lebih baik lagi.

Pada kesempatan Gelar operasional (GO) Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIk MH  juga memaparkan tentang pendataan pegawai Non ASN atau tenaga Honorer (PHL) PolriUcu menjelaskan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) untuk lebih waspada dan melaksanakan pengawasan guna menjaga marwah Institusi Polri terkait pendataan Pegawai Non ASN atau Tenaga Honorer/PHL Polri.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved