Piala Dunia 2022 Qatar

Gacor Bersama AC Milan, Oliver Giroud Dipertimbangkan Masuk Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Didier Deschamps, mengatakan bahwa dirinya akan mempertimbangkan Olivier Giroud masuk skuad timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022.

Editor: Odi Aria
AFP
Striker AC Milan, Olivier Giroud, merayakan gol ke gawang Dinamo Zagreb dalam laga kedua Grup E Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (14/9/2022). 

SRIPOKU.COM- Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengatakan bahwa dirinya akan mempertimbangkan Olivier Giroud masuk skuad timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022.

Sesuai jadwal Piala Dunia 2022 Qatar, perhelatan akbar sepak bola akan dimulai dalam kurun waktu 61 hari lagi.

Para pemain pun terus unjuk gigi agar mendapatkan panggilan dari tim nasional masing-masing.

Salah satu pemain yang melakukan hal tersebut adalah striker AC Milan, Olivier Giroud.


Olivier Giroud sejauh ini mampu tampil moncer bersama I Rossoneri.

Mantan penyerang Arsenal dan Chelsea itu tercatat telah membukukan empat gol dan satu assist dari tujuh penampilan di Liga Italia 2022-2023.

Melihat performa impresif tersebut, Didier Deschamps bakal mempertimbangkan Olivier Giroud masuk skuad Les Bleus untuk Piala Dunia akhir tahun nanti.


Didier Deschamps menjelaskan bahwa dirinya tak akan mempermasalahkan usia Giroud yang akan menginjak 36 tahun pada 30 September mendatangkan asalkan sang pemain bisa tampil bagus dengan klubnya.

"Saya selalu menganggap bahwa seorang pemain yang memiliki statistik domestik tertentu harus memiliki status yang sama ketika datang ke tim nasional," ucap Deschamps seperti dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Ketika Anda memiliki segalanya, dan suatu hari Anda memiliki setengah atau lebih sedikit, itu sangat sulit pada tingkat manusia," tuturnya menambahkan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved