BERKALI-Kali Diajak Pacaran Suami Orang, Akhirnya Nunung Dipecat dari Srimulat: Ngakunya Bujangan

Nunung akhirnya tahu kalau pria yang dipacarinya telah beristri karena wanita yang menjadi istri pria tersebut datang melabraknya

Editor: Wiedarto
(KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)
Komedian Nunung bersama sang suami, July Jan Sambiran. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Nunung, pelawak berusia 59 tahun ini blak-blakan mengaku pernah berkali-kali pacaran dengan suami orang. Berawal dari pembicaraan tentang kariernya di dunia komedi bersama Srimulat, Nunung mendadak ingat bahwa dulu dirinya termasuk anggota yang paling sering dikeluarkan dari Srimulat.


"Aku tuh paling banyak dikeluarin dari Srimulat, dipecat," kata Nunung dikutip dari YouTube Vindes. "Itu kebanyakan karena aku pacaran. Aku pacaran selalu sama orang punya istri gitu loh," imbuhnya.


Penjelasan Nunung sempat membuat Desta terkejut. Lebih lanjut Nunung menjelaskan, saat itu dirinya tidak tahu kalau ternyata pria yang memacarinya telah memiliki istri. Padahal sebenarnya, tantenya yang juga anggota Srimulat, Jujuk, sudah sering memperingatkan Nunung.


"Udah dikasih tahu tanteku, mbak Jujuk, 'kamu tuh jangan sembarangan kalau milih pacar, itu udah punya istri,'" kata Nunung mengingat ucapan tantenya saat itu. "'Enggak, dia bilang belum punya istri.' Ternyata dia beristri, akhirnya aku dipecat," tutur Nunung.


Nunung akhirnya tahu kalau pria yang dipacarinya telah beristri karena wanita yang menjadi istri pria tersebut datang melabraknya. "Ya konangan (ketahuan) lama-lama, berjalannya waktu," ujar Nunung. "Kan 'oh ternyata punya istri', aku dilabrak," sambung Nunung.


Setelah dipecat dari Srimulat, Nunung sempat bergabung dengan berbagai grup keliling, dari musik orkes Melayu hingga Gambus. Tapi akhirnya Nunung kembali dipanggil untuk bergabung lagi dengan Srimulat.

"Pindah di Jakarta, akhirnya aku dipanggil lagi. Ya udah di situ pun aku pernah dikeluarin," kata Nunung.


Nunung akhirnya tahu kalau pria yang dipacarinya telah beristri karena wanita yang menjadi istri pria tersebut datang melabraknya. "Ya konangan (ketahuan) lama-lama, berjalannya waktu," ujar Nunung. "Kan 'oh ternyata punya istri', aku dilabrak," sambung Nunung. Setelah dipecat dari Srimulat, Nunung sempat bergabung dengan berbagai grup keliling, dari musik orkes Melayu hingga Gambus.


Tapi akhirnya Nunung kembali dipanggil untuk bergabung lagi dengan Srimulat. "Pindah di Jakarta, akhirnya aku dipanggil lagi. Ya udah di situ pun aku pernah dikeluarin," kata Nunung. "Pacaran lagi?" tanya Desta dan dibenarkan oleh Nunung hingga membuat Vincent tertawa.

 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved