BRI Liga 1

Thomas Doll Berharap Pemain Persija tidak Cedera pada FIFA Matchday saat Bertemu Persib

Namun pelatih Persia Jakarta, Thomas Doll, ketar-ketir dan berharap para pemain tidak mengalami cedera dan tetap fit saat menghadapi Persib.

Instagram Persija Jakarta
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat menemani anak asuhnya berlatih jelang laga pekan 10 melawan Madura United beberapa waktu lalu. Thomas Doll Berharap Pemain Persija tidak Cedera pada FIFA Matchday saat Bertemu Persib. 

SRIPOKU.COM --  Persija Jakarta, salah satu klub BRI Liga 1 2022-2023 menyumbang empat pemain yang harus membela negara masing-masing, termasuk dua pemain Timnas Indonesia. 

BRI Liga 1 2022-2023 harus jeda kompetisi ketika gelaran FIFA Matchday yang berlangsung dua pekan ke depan.

Namun pelatih Persia Jakarta, Thomas Doll, ketar-ketir dan berharap para pemain tidak mengalami cedera dan tetap fit saat menghadapi El Clasico Indonesia kontra Persib Bandung pada Minggu (2/10/2022). 

Total empat pemain Macan Kemayoran yang harus membela negaranya.

Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu dipanggil untuk Timnas Indonesia senior di FIFA Matchday menghadapi Curacao.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll merayakan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022).
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll merayakan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022). Thomas Doll Berharap Pemain Persija tidak Cedera pada FIFA Matchday saat Bertemu Persib. (IST)

Tidak hanya untuk Timnas Indonesia, pemain asing Persija juga ada yang dipanggil negaranya.

Abdulla Yusuf Helal dipanggil ke Timnas Bahrain, sedangkan Ondrej Kudela dipanggil ke Timnas Republik Ceko untuk berlaga di ajang UEFA Nations League 2022.

Selain itu, beberapa pemain muda Persija Jakarta seperti Ginanjar Wahyu, Frenky Missa, Alfriyanto Nico, dan Cahya Supriadi baru saja selesai membela timnas U20 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Pelatih asal Jerman itu berharap semua pemainnya dalam kondisi bagus dan siap tempur karena setelah jeda internasional timnya akan meladeni Persib Bandung pada pekan 11 BRI Liga 1 2022-2023.

Doll menginginkan para pemainnya itu tidak mengalami cedera dan tetap fit pada laga itu.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved