Berita Musi Rawas

MATAHARI Sudah Naik, 7 BEGAL Bersenpi di Musi Rawas Hadang Pengendara, Korban Pilih Setop

Dimana aksi tersebut sempat direkam oleh ibu-ibu yang menggunakan pakaian korpri yang menggunakan mobil dan viral di media sosial. 

Penulis: Eko Mustiawan | Editor: Yandi Triansyah
Tangkapan Layar @bedesau
Aksi begal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumsel, Senin (19//9/2022) sekira pukul 07.00 Wib.  

SRIPOKU.COM, MUSI RAWAS - Aksi begal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumsel, Senin (19//9/2022) sekira pukul 07.00 Wib. 

Dimana aksi tersebut sempat direkam oleh ibu-ibu yang menggunakan pakaian korpri yang menggunakan mobil dan viral di media sosial. 

Dalam video diketahui, para pelaku yang diduga menggunakan senjata dan menghadap sebuah mobil berwarna hitam di Jalinsum di Desa Batu Bandung di tikungan yang sepi dari pemukiman warga. 

Berdasarkan informasi, pelaku diketahui sebanyak 7 orang yang menggunakan senjata api (Senpi) dan senjata tajam (Sajam) dan korbannya adalah karyawan perusahaan. 

Dikonfirmasi Sripoku.com, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Murali Sitompul membenarkan kejadian tersebut dan sudah mendapat laporan dari korban.

"Korban sudah melapor, tim sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pelaku sedang dikejar," tutupnya. (Eko Mustiawan/CR41)
 

 


 
 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved