Digosipkan Netizen Sudah Melakukan Poligami, Arie Untung 'Bisa aja klik baitnya'

Artis Arie Untung langsung buka suara saat mendengar kabar jika dirinya digosipkan sudah melakukan poligami.

Instagram.com @ariekuntung
Arie Untung dan Fenita Arie. 

SRIPOKU.COM -- Artis Arie Untung langsung memberikan pernyataan usai beredar kabar di dunia maya jika dirinya disebut-sebut sudah melakukan poligami.

Arie Untung bahkan langsung memberikan jawaban di akun Instagram pribadi miliknya, @ariekuntung, pada Minggu (18/9/2022).

Uniknya, sebelum memberikan jawaban soal gosip tersebut, Arie Untung justru sempat menuliskan kalimat permintaan maaf kepada sang istri yang juga seorang selebriti, Fenita Arie.

Permohonan maaf kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap," tulis Arie dikutip dari akun Instagram pribadinya.

"Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen-temen dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," lanjutnya.

Masih pada postingan yang sama, Arie juga menulis,

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali," tulisnya.

Arie kemudian memberikan klarifikasi bahwa rumor dirinya poligami itu hanyalah kabar hoax yang dihembuskan oknum tak bertanggung jawab.

"Duh Malu ngomongnya..Belum berani ngasih taunya. Lah ngasih tau aja belum berani apalagi ngelakuin... Bisa aja klik baitnya," tulis Arie disertai emoji tertawa.

Terlepas adanya rumor tersebut, Arie meminta doa agar rumah tangganya dengan Fenita tetap langgeng.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved