Berita Crime

Heriansyah Warga Bungaran Kertapati Diborgol Polisi Polrestabes Palembang, Hanya Gara-gara Warung

Satu dari empat pelaku pembobol warung manisan di Jalan Panca Usaha Lorong Mawar Kecamatan SU I Palembang, diborgol tim pidum

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/diw
Satu dari empat pelaku pembobol warung manisan di Jalan Panca Usaha Lorong Mawar Kecamatan SU I Palembang, diborgol polisi, tim pidum bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Jumat (17/9/2022) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Satu dari empat pelaku pembobol warung manisan di Jalan Panca Usaha Lorong Mawar Kecamatan SU I Palembang, diborgol polisi, tim pidum bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Jumat (17/9/2022) malam.

Tersangka yang diamankan Heriansyah (21) warga Jalan Bungaran V Kecamatan Jakabaring Palembang, dan mengakui kalau dirinya bersama tiga temannya yang membobol warung manisan milik Saparudin (65).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, tertangkapnya tersangka tadi atas laporan korban Saparudin, pada Kamis (9/3/2022) lalu ke SPKT Polrestabes Palembang.

Tersangkanya baru, sekarang terungkap karena selama ini, mereka buron meninggalkan kampung dan diketahui pulang kampung, lalu tim Satreskrim melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya tanpa perlawanan.

Disampaikan Kompol Tri Wahyudi, untuk kronologinya sendiri sekitar pukul 07.00, pada saat korban sedang menjual dagangan di warung miliknya di TKP, Jalan Panca Usaha Lorong Mawar, sekitar Pukul 12.00 siang korban menutup warung jualannya dan pulang ke rumah untuk makan siang. 

Setelah selesai makan sekitar pukul 13.00 korban Kembali ke warung, lalu melihat pintu warungnya telah dirusak oleh pelaku.

"Atas kejadian itu menurut korban ke polisi, pelaku mengambil 9 buah tabung gas elpiji 3 Kg, uang Rp 800.000, dua unit ponsel merek Oppo yang dicuri," ungkap Kompol Tri Wahyudi ketika menerima pengakuan korban pencurian. 

Atas informasi dari korban lah lanjut Kompol Tri Wahyudi, anggotanya berhasil mengamankan satu dari empat pelaku pembobolan warung manisan milik korban.

"Untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran anggota, untuk identitasnya sudah kita kantongi," tutup Kompo Tri Wahyudi. (diw)
 
 
 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved