Berita Advertorial

Petani Lampung Sambangi Pusat Produksi PT Pusri di Palembang

Hadir pada acara ini Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh didampingi jajaran manejemen Pusri lainnya, serta 40 (empat puluh) orang petani dari Prov

Editor: Odi Aria
Handout
Petani Lampung Sambangi Pusat Produksi PT Pusri di Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Sebagai salah satu upaya meningkatkan  silaturahmi dan layanan ekselen kepada stakeholders, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) mengadakan kegiatan Plant Visit Petani Lampung ke pusat produksi PT Pusri Palembang (15/09).

 

Hadir pada acara ini Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh didampingi jajaran manejemen Pusri lainnya, serta 40 (empat puluh) orang petani dari Provinsi Lampung, seperti petani padi, petani jagung, petani singkong dan petani sayuran.

Provinsi Lampung merupakan salah satu wilayah rayon tanggung jawab Pusri dalam memasarkan pupuk Urea dan NPK bersubsidi.

Disamping wilayah tanggung jawab Pusri untuk pupuk urea lainnya, seperti Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Jambi, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan Bali.

 

Pada acara ini juga dilaksanakan sharing knowledge tentang proses produksi pupuk Urea dan NPK, kawalan teknologi untuk meningkatkan hasil produksi pertanian serta layanan customer care yang bisa membantu petani dalam mencari solusi terkait pemupukan.

Petani juga mendapat informasi terkait formula pupuk NPK Pusri yang terbukti dapat meningkatkan produktivitas petani. Seluruh materi tersebut sangat penting untuk diketahui para petani yang merupakan pengguna produk-produk Pusri.

 

Di hari kedua petani, menjalankan sesi refreshing sekaligus pembekalan dalam kegiatan Team Building.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved