MALAM Bulan Madu, Pagi Dicerai, Kisah Pria Arab Saudi Nikahi 53 Wanita, Alasan Cari Bahagia

Seorang pria berusia 65 tahun dari Arab Saudi mengaku pernah menikahi tidak kurang dari 53 wanita

Editor: Wiedarto
pixabay
ilustrasi pernikahan. Pria Arab Saudi menikah 53 kali untuk mencari bahagia. 

SRIPOKU.COM, ARAB SAUDI--Seorang pria berusia 65 tahun dari Arab Saudi mengaku pernah menikahi tidak kurang dari 53 wanita dalam usahanya mencari sosok yang membuatnya bahagia.

 

Pria bernama Abu Abdullah tersebut menceritakan pengalamannya menikahi puluhan wanita kepada harian Sabq, sebagaimana dilansir Oddity Central, Kamis (15/9/2022). Abdullah mengatakan, dia menikahi istri pertamanya ketika dia berusia 20 tahun. Istri pertamanya itu enam tahun lebih tua darinya.

 

Awal-awal pernikahan, mereka menjalani kehidupan berumah tangga dan dikaruniai anak. Seiring berjalannya waktu, berbagai masalah mulai bermunculan dan pada usia 23 tahun, Abdullah memberi tahu istri pertamanya bahwa dia ingin berpoligami dan dia berencana untuk memiliki istri kedua. Setelah memiliki dua istri, masalah justru semakin bertambah namun Abdullah justru menambah istri hingga ketiga dan keempat.


Tetapi keadaan semakin memburuk hingga Abdullah menceraikan istri pertama dan kedua, kemudian melakukan hal yang sama dengan istri ketiga dan keempatnya, karena mereka juga mulai bertengkar.


Kendati demikian, pencarian Abdullah untuk kebahagiaan terus berlanjut. Menikah dan bercerai dia jalani hingga akhirnya dia mengaku total menikahi 53 wanita. Kepada Sabq, Abdullah mengaku di antara semua wanita yang dinikahinya tersebut, durasi pernikahan terpendeknya adalah satu malam.


Abdullah mengaku langkah-langkah yang dia ambil tersebut adalah upaya untuk menemukan wanita yang akan membuatnya bahagia dalam hidupnya, tetapi pernikahannya terus gagal.


Meski dia tidak mengungkapkan apakah dia menemukan wanita yang dia cari, Abdullah mengatakan bahwa dia sekarang memiliki seorang istri dan tidak berencana untuk menikah lagi. Sebagian besar mantan istrinya adalah orang Arab Saudi.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved