Kualifikasi Piala Asia U20

Begini Kondisi Terkini Kiper Timnas U-20 Indonesia Cahya Supriadi, Ketua PSSI: Mohon Doanya

Kiper timnas U-20 Indonesia, Cahya Supriadi mengalami insiden menegangkan sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit (RS)

Editor: Odi Aria
Bolasport.com
Kiper Timnas U-20 Indonesia, Cahya Supriadi 

SRIPOKU.COM- Kiper timnas U-20 Indonesia, Cahya Supriadi mengalami insiden menegangkan sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit (RS) karena mengalami benturan saat melawan Hong Kong pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (17/9/2022) itu diwarnai dengan insiden mengkhawatirkan yang menimpa Cahya Supriadi.

Kiper andalan timnas U-20 Indonesia itu mengalami benturan saat berusaha berusaha mengamankan bola dari serangan Hong Kong pada menit ke-59.

Namun, saat mencoba mengamankan bola, justru Cahya Supriadi mengalami benturan keras dengan bek timnas U-20 Indonesia, Rahmat Beri.

 

Kronolgi benturan itu bermula saat Cahya Supriadi mencoba terbang ke kiri dengan mencoba menggapai bola dan Rahmat Beri yang mengejar bola kehilangan keseimbangan.

Sehingga Beri tak sengaja menabrak Cahya yang terlihat dalam video ulang kakinya mengenai kepala kiper Persija Jakarta tersebut.

Setelah mengalami benturan itu, Cahya sempat tak sadarkan diri di lapangan dan pemain Hong Kong yang menyadari kondisi kritis itu pun langsung memanggil tim medis.

Dengan begitu, tim medis langsung berlari ke lapangan dan memberikan pertolongan pertama.

Kemudian dilakukan pemeriksaan sebentar di lapangan, tak lama langsung dimasukkan ke ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS).

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved