Pererat Silaturahmi Bank Mandiri Gowes Bareng Jurnalis Sumsel

Bank Mandiri berkolaborasi dengan jurnalis Sumsel menggelar kegiatan gowes bareng Mandiri bersama jurnalis Sumsel, Sabtu (17/9/2022). 

Editor: adi kurniawan
Handout
Regional CEO Bank Mandiri Region II Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah tengah bersama tim Government Business Head Regional II Sumatera, Iwan Setiawan, Regional Operational Head Azahari Fikri, Credit Card Head Bank Mandiri Region II Bambang Indro dan Ritassya Wellgreat disambut Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti bersama GM Bisnis Sripo Tribun Sumsel MF Ririen Kusumawardhani, Jumat (16/9/2022). Kunjungan tersebut membicarakan kegiatan gowes bareng Mandiri guyub 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Mandiri berkolaborasi dengan jurnalis Sumsel menggelar kegiatan gowes bareng Mandiri bersama jurnalis Sumsel, Sabtu (17/9/2022). 

Kegiatan ini akan dimulai dari gedung menara mandiri pukul 06.30 WIB dengan menempuh rute 20 KM dari menara mandiri kemudian ke Jalan Demang Lebar Daun, kemudian menuju jembatan Musi 6 dan berakhir di Stadion Jakabaring. 

Ketua Mandiri Clycling, Vina mengatakan kegiatan ini akan diikuti sekitar 350 peserta gabungan pegawai Mandiri dan juga jurnalis Sumsel. 

Setelah selesai gowes nantinya juga akan ada pertandingan mini soccer dan juga pengundian doorprize dengan banyak hadiah menarik jutaan rupiah. 

"Kegiatan gowes ini kolaborasi bersama jurnalis untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini," kata Vina, Jumat (16/9/2022). 

Gowes ini terbuka untuk semua Jurnalis Sumsel, selama kegiatan peserta gowes diminta tetap mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm SNI dan juga mematuhi aturan lalu lintas.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved