Berita Muaraenim

Pelaku Pembunuhan di Taman Adipura Muara Enim Ditangkap di Palembang, Masih Berstatus Pelajar

Dikatakan, dari hasil penyelidikan diketahui identitas pelaku dan anggota langsung melakukan pengejaran ke kota Palembang.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Ahmad Farozi
ardani/sripoku.com
Tersangka pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Ikbal Firdaus di Taman Adipura Muara Enim pada 12 September 2022 lalu ditangkap Tim Satreskrim Polres Muara Enim, di Palembang, Kamis (15/9/2022) sore. Tersangka masih berstatus pelajar, NS (19). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Tersangka pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Ikbal Firdaus di Taman Adipura Muara Enim pada 12 September 2022 lalu ditangkap Tim Satreskrim Polres Muara Enim.

Tersangka yang masih berstatus pelajar, NS (19), ditangkap ditempat keluarganya di Palembang, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 16.00.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto didampingi Kasat Reskrim AKP Tony Saputra dan Kasi Pidum Polres Muara Enim Iptu Ahmad Juned mengatakan, usai kejadian, pihaknya mendapat laporan dan informasi masyarakat.

"Selanjutnya anggota langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan serta memeriksa saksi-saksi awal," kata kapolres saat rilis di Mapolres Muara Enim, Jumat (16/9/2022).

Dikatakan, dari hasil penyelidikan diketahui identitas pelaku dan anggota langsung melakukan pengejaran ke kota Palembang.

Setelah melakukan pengintaian akhirnya pelaku berhasil dibekuk tanpa perlawanan disalah satu rumah pamannya diwilayah Tegal Binangun, Kota Palembang, Kamis (15/9/2022).

"Kami awalnya sempat kesulitan, sebab keluarga pelaku seperti menutup-nutupi keberadaan pelaku begitu juga barang bukti. Namun alhamdulilah semuanya bisa kita temukan dan dapatkan," katanya.

Ditambahkan, selain mengmankan pelaku, juga diamankan barang bukti yaitu, satu buah senjata tajam jenis pisau terbuat dari stainless bergagang kayu warna coklat dengan merek Columbia.

Kemudian dua lembar kaos oblong warna putih dengan noda darah, satu lembar lembar celana jins warna hitam dan satu buah ponsel.

Seperti diberitakan, Ikbal Firdaus (22) warga Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, ditemukan tewas mengenaskan di Taman Adipura Muara Enim dengan beberapa luka tusuk di tubuhnya, Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 23.30.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved