Isak Tangis Iringi Pemakaman Paridin, Korban Pembunuhan di PALI Tinggalkan 2 Anak Masih Balita

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas bersimbah darah bilangan Jalan Cor Beton Lubuk Guci, Kabupaten PALI, Kamis (15/9/2022) tengah malam

Penulis: Reigan Riangga | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Reigan Riangga
Sania Jasrina (26) Istri dari Paridin (38) korban pembunuhan di PALI saat mengantar sang suami ke tempat peristirahatan suaminya saat dimakamkan di TPU Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Jumat (16/9/2022). 

SRIPOKU.COM, PALI -- Sania Jasrina (26) Istri dari Paridin (38) korban pembunuhan di PALI tak kuasa menahan tangis melepas kepergian suaminya ke liang lahat.

Tangis haru ibu dua anak ini pecah saat mengantar sang suami ke tempat peristirahatan suaminya saat dimakamkan di TPU Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Jumat (16/9/2022).

Dengan mata sembab, Sania istri korban pembunuhan di PALI terpaksa dipapa pihak keluarganya saat meninggalkan pemakaman suaminya.

Ujang Sofyan keluarga korban berkata bahwa sepengetahuan dirinya korban Paridin tak ada masalah atau konflik dengan warga lain apalagi dengan pihak keluarga.

"Orangnya baik, bersosialisasi bagus dengan masyarakat serta di perusahaan karena yang bersangkutan merupakan Penjaga Keamanan (PK) di perusahaan sawit, kalau ada hajatan warga juga kerap hadir." Katanya.

Ia berharap pihak kepolisian segera bisa bergerak cepat menangkap pelaku untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami (selaku pihak keluarga) serahkan semua ke pihak kepolisian. Semoga bisa cepat bergerak menangkap pelaku kejahatan ini," jelasnya..

Menyikapi adanya pembunuhan sadis di wilayah hukumnya, Kapolres PALI AKBP Effranedi menyampaikan bahwa pihaknya masih bekerja dilapangan mengejar pelaku.

"Kemanapun Sampai Kapanpun akan tetap kita kejar." Ungkap Kapolres PALI AKBP Effranedi, Jumat.

Pembunuhan tersebut terbilang sadis, pasalnya pada tubuh korban ditemukan sembilan (9) luka tusukan dengan kondisi leher yang nyaris putus. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved