Berita Lahat

Gerindra Optimis Kursi di DPRD Lahat Bertambah, 6 Legislator Terus Terjun Jaring Aspirasi Rakyat

Dengan upaya yang dilakukan saat ini, Gaharu optimis perolehan kursi di DPRD Lahat akan bertambah di Pileg mendatang.

Penulis: Ehdi Amin | Editor: Ahmad Farozi
ehdi amin/sripoku.com
Ketua DPC Partai Gerindra Lahat, Gaharu, dalam dialog live talk Sumsel Virtual Fest 2022 di Sripoku TV yang dipandu Muhammad Husien, Jumat (16/9/2022). 

SRIPOKU.COM, LAHAT - DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat, terus berupaya menapakkan kekuatan ditengah masyarakat. Dapat dukungan cukup besar di Pileg 2019 lalu, Gerindra Lahat tak ingin mengecewakan pendukungnya.

Selain penguatan akar rumput dan struktur organisasi, enam legeslator yang kini duduk di DPRD Kabupaten Lahat, terus terjun ke masyarakat untuk menjaring aspirasi dan mewujudkan keinginan masyarakat.

"Ini sebenarnya bukan saja terkait penyelenggaraan Pileg yang akan datang. Namun, komitmen Partai Gerindra untuk dekat dan mampu mewujudkan keinginan warga Lahat," kata Ketua DPC Partai Gerindra Lahat, Gaharu, saat dialog live talk Sumsel Virtual Fest 2022 Sripoku TV dipandu Muhammad Husien, Jumat (16/9/2022).

"Saat ini ada enam kader partai yang duduk di DPRD Lahat, artinya saat kami dipercaya maka wajib bagi kami untuk memperjuangkan aspirasi warga itu," sambungnya.

Dengan upaya yang dilakukan saat ini, Gaharu optimis perolehan kursi di DPRD Lahat akan bertambah di Pileg mendatang.

Tak hanya mempunyai modal kursi yang ada saat ini, kader partai yang akan dimajukan pada Pileg mendatang akan dilakukan secara selektif dengan mengedepankan kualitas, komitmen kepada rakyat.

Tak hanya itu, ia juga optimis jika pencalonan kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres tahun 2024, akan turut menggenjot suara Partai Gerindra di daerah.

"Tentu kalau target kita akan meningkatkan jumlah kursi di DPRD Lahat, memenangkan pak Prabowo jadi Presiden. Tentu target itu akan kita raih dengan kita terus berjuang mewujudkan keinginan masyarakat," katanya.

Saat ditanya target untuk maju di Pilkada Lahat, terlebih saat ini punya modal enam kursi di DPRD Lahat, Gaharu menuturkan akan fokus terlebih dahulu pada pemenangan Prabowo sebagai presiden dan prolehan suara di Pileg Lahat.

Jika suara di Pileg meyakinkan terlebih bertambah dari enam kursi, tak menutup kemungkinan akan mengajukan kader maju sebagai calon Bupati Lahat. Dan itu dilakukan Gerindra pada Pilkada Lahat tahun 2018 lalu.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved