Berita Lubuklinggau

'CUMA PEGANG' Pengakuan Perawat di Lubuklinggau Cabuli Keluarga Pasien, Ngaku Punya Anak Istri

Saya tidak melakukan apa-apa hanya memegang bagian kemaluan korban saja," ujarnya, Jumat (16/9/2022)

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Eko Hepronis
HM (35) seorang oknum petugas Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau Sumsel ditangkap polisi karena melakukan aksi pencabulan kepada anak dibawah umur, 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - HM (35) seorang oknum petugas Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. Sumatera Selatan (Sumsel), mengaku cuma memegang alat vital korban.

Perawat di Lubuklinggau itu mengaku normal dan tidak punya tertarikan dengan korban.

"Saya tidak melakukan apa-apa hanya memegang bagian kemaluan korban saja," ujarnya, Jumat (16/9/2022) saat konferensi pers di Mapolres Lubuklinggau.

HM perawat di Lubuklinggau ditangkap polisi karena melakukan aksi pencabulan kepada anak dibawah umur.

Warga Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini mengakui perbuatannya telah melakukan aksi cabul kepada korban.

Dihadapan Polisi, HM bercerita awalnya dirinya sedang memperbaiki infus kakak korban, saat itu HM mengatakan kalau badan korban cocok untuk masuk polisi.

"Setelah itu saya katakan kalau mau jadi Polisi harus sehat, tidak ada cacat, saya cek tidak bekas luka, tapi karena malam untuk amandelnya tidak kelihatan," ungkapnya saat pers rilis, Jumat (16/9/2022).

Kemudian dia membantah kalau korban sengaja dicabulinya, namun ia mengaku hanya mengatakan kepada korban, syarat masuk menjadi anggota Polisi harus sehat termasuk organ vital.

"Saya tidak melakukan apa-apa hanya memegang bagian kemaluan korban saja," ujarnya berkilah.

Dia mengaku tidak ada hubungan dengan keluarga korban, mereka bertemu spontan, bahkan tidak ada rasa ketertarikan sama sekali dengan laki-laki dan hasrat seksualnya normal seperti laki-laki pada umumnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved