Berita Lahat

5 BULAN Dimakamkan, Kuburan Ibu Muda di Lahat Dibongkar, Ayah Korban Curiga Kematian sang Anak

Lima bulan setelah dimakamkan, kuburan Asri Yulia (19) seorang ibu muda di Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) dibongkar untuk dilakukan autopsi.

Penulis: Ehdi Amin | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Edhi Amin
Lima bulan setelah dimakamkan, kuburan Asri Yulia (19) seorang ibu muda di Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) dibongkar untuk dilakukan autopsi, Jumat (16/9/2022) 

SRIPOKU.COM, LAHAT - Lima bulan setelah dimakamkan, kuburan Asri Yulia (19) seorang ibu muda di Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) dibongkar untuk dilakukan autopsi.

Autopsi sendiri atas permintaan dari keluarga Asri Yulia yang menduga kematian wanita 19 tahun itu ganjal.

Untuk diketahui, kasus tewasnya Asri Yulia (19) warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, terjadi pada, Kamis (21/4/2022) yang lalu.

Diberitakan sebelumnya, jika ibu muda ini memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumah kontrakan yang ia tempati di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Kamis (21/4/2022).

Penyebab kematian Asri Yulia (19) warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, hingga kini belum bisa diungkap.

Polres Lahat, sendiri saat ini masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan Tim Dokkes Forensik Polda Sumsel.

"Saat ini kita belum dapat menyimpulkan. Seperti diketahui kemarin barusan saja dilakukan autopsi terhadap jenazah. Kita masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan Tim Dokkes Forensik Polda Sumsel,"sampai Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Herly Setiawan didampingi Kanit PPA, Ipda Agus Santoso, Jumat (16/9/2022).


Korban gantung diri pertama kali dilihat Suharman (46) warga Kota negara, Lahat dan suami korban Nopan Ari Saputra (25) Warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Lahat.

Dikatakanya, sebelum saksi melihat korban sudah meninggal, sempat mendengar suara ribut dari dalam kontrakan dan diduga terjadi cekcok antara pasangan suami istri.

"Sekira pukul 02.00 wib jelang sahur, saksi Suherman kemudian melihat Nopan Ari Saputra suami korban keluar dari rumah yang saat itu sedang dalam keadaan tangan suami korban mengalami luka akibat dari pisau yang digunakan untuk menyeset tali bekas gantung diri korban,"terangnya, Kamis (21/4/2022).

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved