Berita Pagaralam

MAHASISWA di Pagaralam Kecewa, Ingin Sampaikan Aspirasi Tolak BBM Naik, tapi tak Ada Anggota Dewan

Aksi para mahasiswa yang berorasi di depan gedung DPRD Pagaralam dijaga ketat oleh anggota gabungan Polri, TNI dan Pol PP Pagaralam.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Demo mahasiswa Pagaralam di depan kantor DPRD Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan, menolak kenaikan harga BBM (bahan bakar minyak), Kamis (15/9/2022). 

SRIPOKU.COM, PAGAR ALAM - Ratusan mahasiswa di Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan menggelar aksi unjukrasa di halaman Gedung DPRD Pagaralam, Kamis (15/9/2022).

Para mahasiswa menyampaikan aspirasi menolak harga BBM naik.

Aksi para mahasiswa yang berorasi di depan gedung DPRD Pagaralam dijaga ketat oleh anggota gabungan Polri, TNI dan Pol PP Pagaralam.

Sayangnya saat ini semua anggota DPRD Pagaralam sedang Dinas Luar (DL).

Salah satu Kabag di Sekretariat DPRD Pagaralam menemui para pengunjuk rasa untuk memberitahuan bahwa anggota DPRD tidak ada di Pagaralam.

"Kami sampaikan bahwa hari ini seluruh anggota DPRD Pagaralam sedang dinas luar untuk membahas anggaran pasca kenaikan BBM," ujar Kabag Arjanggi di depan ratusan mahasiswa.

Pihak sekretariat menawarkan kepada pengunjuk rasa untuk bisa kembali datang ke Gedung DPRD melalui perwakilan pada Senin mendatang .

"Kami akan memfasilitasi perwakilan mahasiswa untuk bertemu dengan dengan anggota DPRD Pagaralam pada Senin depan," katanya.

Namun mahasiswa merasa kecewa karena tidak bisa bertemu langsung dengan wakil mereka.

Mahasiswa berharap anggota DPRD dapat menemui pengunjuk rasa untuk mendengarkan aspirasi mereka.

"Kami kecewa karena wakil kami tidak bisa menemui kami. Mereka lebih memilih dinas luar daripada menemui kami rakyat yang mereka wakili," ujar salah seorang mahasiswa.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved