Jalin Kerja Sama, IMA Chapter Palembang Sambangi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP

IMA Chapter Palembang menggelar pertemuan dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang untuk menjalin kerja sama

Editor: adi kurniawan
Handout
IMA Chapter Palembang menggelar pertemuan dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) untuk menjalin kerja sama, Kamis (15/9/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (15/9/2022), menggelar pertemuan dengan manajemen Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Dalam pertemuan tersebut terjalin hubungan kerja sama yang harmonis antar kedua belah pihak.

Pada pertemuan yang berlangsung di kampus UMP tersebut, dari manajemen UMP hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Yudha Mahrom, DS, SE, MSi, Wakil Dekan 1, Dr. Maftuha Nurahmi, Wakil Dekan 2, Apriyanto, SE, M.Si, Wakil Dekan 3, M.Orba Kurniawan, Wakil Dekan 4, Dr. Khoirul Amrin, Kaprodi MNJ, Mister Candra, dan Kaprodi Akuntansi, Dr. Betri.

Sementara rombongan dari IMA Chapter Palembang dipimpin langsung Presiden IMA Chapter Palembang, Marzuki, VP bidang Komunikasi, Oka, VP bidang UMKM, Dr. Sri Rahayu, dan Director Organization, Aryo.

Pada kesempatan itu, Marzuki menyampaikan banyak hal tentang eksistensi IMA Chapter Palembang.

Ia menjelaskan, IMA merupakan salah satu wadah lebih dari 100 perusahaan di Kota Palembang yang saling bersinergi mengembangkan potensi.

Tujuannya, agar dapat saling bekerjasama dan membantu masyarakat yang ada di Kota Palembang.

"Keberadaan IMA Chapter Palembang, bersinergi dan mengembangkan potensi dari perusahaan agar saling membantu mensejahterakan masyarakat melalui program-program IMA," harap Marzuki.

Marzuki mengatakan, program-program IMA Chapter Palembang menyentuh berbagai aspek, terutama sosial dan ekonomi.

Di bidang sosial, IMA Palembang sering kali terlibat dalam penyaluran bantuan sosial.

Sementara di bidang ekonomi, IMA Palembang juga aktif memberikan pelatihan dan berbagai macam kegiatan untuk mendorong pengembangan ekonomi di tengah masyarakat seperti melalui program UMKM Naik Kelas dan sebagainya.

"Pertamuan kami juga bagian dari upaya menjalin kerja sama (MBKM) Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Sekaligus mengundang beliau-beliau untuk hadir pada pelantikan IMA Chapter Palembang 3 Oktober mendatang. Kami juga berharap ikut 10 perwakilan mahasiswa," katanya.

Jalinan kerja sama yang ditawarkan IMA Chapter Palembang disambut baik manajemen UMP, khususnya di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Wakil Dekan 1, Dr. Maftuha Nurahmi, mengatakan, siap mendukung eksistensi IMA dan sangat antusias menjalin kerja sama dalam setiap kegiatan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved