ULAR Kecil Terjebak di Telinga Seorang Wanita Bikin Geger Dunia Maya, Tim Medis Bingung

Sebuah video meresahkan yang beredar di internet menunjukkan seekor ular berwarna kuning tersangkut di telinga seorang wanita

Editor: Wiedarto
(Facebook/Chandhan Singh)
Ular terjebak di telinga wanita. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Sebuah video meresahkan yang beredar di internet menunjukkan seekor ular berwarna kuning tersangkut di telinga seorang wanita dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan keluar.

Dilansir dari NDTV, seorang praktisi medis yang mengenakan sarung tangan terlihat menggunakan klip untuk mencoba mengeluarkan ular dari telinga pasien, yang terlihat mengintip dari sisi telinga. Lokasi atau waktu kejadian belum terungkap dalam video.

Video tersebut juga menunjukkan sejumlah upaya dokter dan penggunaan setiap teknik dalam upaya yang sia-sia untuk mengeluarkan ular dari telinga pasien wanita. Video menegangkan itu memikat pemirsa di media sosial, tetapi berakhir tanpa mengungkapkan apakah ular itu dihilangkan atau tidak. Seorang pengguna Facebook bernama Chandan Singh mengunggah video tersebut.

Takarir (keterangan) dalam videonya berbunyi, "Ular itu masuk ke dalam telinga". Video ini memperoleh lebih dari 87.000 klik dan sekitar 100 likes. Pengguna terkejut dan ketakutan dengan klip tersebut dan mengunggah beberapa komentar.

Beberapa orang meminta pengguna Facebook yang membagikan klip untuk mengunggah seluruh video, sedangkan yang lain merenungkan bagaimana ular itu berhasil masuk ke dalam telinga.

Beberapa pengguna menyebut video itu palsu dan menulis, "100 persen salah, diunggah hanya untuk dilihat." Salah satu hewan paling mematikan dan paling berbisa di planet ini adalah ular.

Menurut penelitian Organisasi Kesehatan Dunia, gigitan ular menyebabkan 81.000 sampai 138.000 kematian setiap tahun, serta kira-kira tiga kali lebih banyak komplikasi dan cacat permanen lainnya.

Di masa lalu, manusia telah menjadi korban dari beberapa serangan ular yang mengerikan, tetapi kadang-kadang, situasi terjadi yang membuat orang benar-benar terkejut.

Ular yang mengintai di gedung-gedung dan ruang tertutup adalah pemandangan yang biasa bagi orang-orang. Namun, video aneh ini, yang belum pernah dilihat sebelumnya, telah mengejutkan pengguna online.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved