Berita Palembang

Tiga Calon Ketua Umum BPC HIPMI Siap Berkompetisi, Ini Nama Calon Pengusaha Muda Kota Palembang

Berakhir masa jabatan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang periode 2019-2022

Penulis: Zaini | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/jack
Peby Anggi Pratama saat Pengembalian Berkas Calon Ketua Umum BPC HIPMI Palembang Periode 2022-2025 di Union Cafe, Selasa malam (13/9/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berakhir masa jabatan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang periode 2019-2022,  kini dibuka pendaftaran calon Ketua Umum BPC HIPMI Palembang Periode 2022-2025.

Kendati demikian, sudah bermunculan calon-calon pemimpin HIPMI Kota Palembang yakni, ada tiga calon yang bakal melaju menjadi Calon Ketua Umum BPC HIPMI Palembang Periode 2022-2025 yakni  Bobby Alex, Peby Anggi Pratama dan Indra Rusadi Harahap, siap berkompetisi. 

"HIPMI ini merupakan organisasi kaderisasi, maka saya mencalonkan diri menjadi Ketua HIPMI selanjutnya," kata Peby Anggi Pratama saat Pengembalian Berkas Calon Ketua Umum BPC HIPMI Palembang Periode 2022-2025 di Union Cafe, Selasa malam (13/9/2022)

Berakhir masa jabatan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia
Berakhir masa jabatan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang periode 2019-2022,  kini dibuka pendaftaran calon Ketua Umum BPC HIPMI Palembang Periode 2022-2025.

Menurut Peby merupakan pengusaha muda sekaligus Anggota DPRD Kota Palembang ini mengatakan, HIPMI mempunyai potensi sebagai wadah untuk membesarkan usaha, yang sifatnya pengusaha mudah dan UMKM. 

Peby, menyampaikan visi dan misinya mencalonkan jadi Ketua HIPMI salah satunya adalah  mewujudkan  organisasi yang bersifat kekeluargaan. 

Kemudahan turut serta bersama-sama membesar HIPMI yang bernaung di Kota Palembang dan memberikan manfaat positif kepada masyarakat Kota Palembang. Baik dibidang usaha sosial budaya keagamaan dan lain-lain.

"Pesannya untuk anak muda manfaatkan usia muda sebaik-baiknya. Semua peluang usaha bisa dicoba dulu, hasilnya nanti. Yang penting prosesnya dulu. Kalau usaha jangan mikir untung dulu, tapi jalani saja dulu. Yang penting aksi jangan banyak mimpi, karena lebih penting aksi daripada banyak mimpi," kata Peby yang baru berusia 29 tahun.

Sementara itu, Ketua Organizing Committee Ahmad Reagen mengatakan, bahwa setelah diadakan rapat maka tiga calon inilah yang dianggap terbaik. 

"Setelah pengembalian berkas ini, selanjutnya akan dilaksanakan Musyawarah Cabang ( Muscab) BPC HIPMI Kota Palembang pada Tanggal 18 September 2022 mendatang untuk dipilih Ketua HIPMI yang baru," katanya

Menurutnya, saat ini jumlah anggota HIPMI Kota Palembang pada periode 2019-2022 lebih dari 100, dengan usaha berbeda-beda.

Di HIPMI inilah sebagai wadah mempersatukannya. (jack)

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved