Berita Selebriti

CEKCOK Besar! Rumah Tangga Roro Fitria Sudah Lama Bermasalah, Sebulan Nikah Sudah Cemburuan: Diam

Pernikahan Roro Fitria dan Andre Irawan yang belum menginjak satu tahun itu diisukan terancam bubar diduga karena adanya kekerasan Dalam Rumah Tangga

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: pairat
Kolase Sripoku.com
Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Andri Irawan Mencuat, Roro Fitria Beri Jawaban Menohok 

SRIPOKU.COM - Pernikahan Roro Fitria dan Andre Irawan yang belum menginjak satu tahun itu diisukan terancam bubar diduga karena adanya kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sampai pisah rumah.

Bukan sekali ini saja, di awal pernikahan, Roro Fitria juga pernah ungkap rasa cemburu dalam rumah tangganya.

Kini isu keretakan mulai terhembus kembali menghampiri rumah tangga Roro Fitria.

Dalangnya karena KDRT, Roro Fitria pilu dengan nasib rumah tangganya kini.

Apalagi kini Roro Fitria sedang sibuk-sibuknya urus anak yang baru dilahirkannya.

Roro Fitria diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada 24 Agustus 2022 lalu.

Baru-baru ini Roro Fitria buka suara soal rumah tangganya.

Menurut pengakuan Roro Fitria, rumah tangganya baik-baik saja dan masih mengasuh sang buah hati bersama.

"Pisah rumah sih enggak ya kita tetap jalin komunikasi, tetap sharing tentang Sulthan juga," kata Roro Fitria melalui tanyangan di kanal YouTube Trans7 Lifestyle pada Senin, 12 September 2022.

Meskipun demikian, Roro Fitria juga tidak mengelak perihal adanya permasalahan antara ia dan sang suami.

Roro Fitria mengakui bahwa saat ini ia dan suami sedang sama-sama berbenah diri agar hubungan mereka menjadi lebih baik kedepannya.

Namun ia tidak membeberkan terkait masalah yang dilaluinya dengan sang suami.

"Kalau misalnya untuk pisah rumah enggak, kita tetap ketemu."

"Cuman mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu ya," jelas Roro Fitria.

"Jadi biar bisa saling berpikir dan saling bisa evaluasi."

"Ada satu hal yang belum bisa Nyai (Roro) sharing ke teman-teman cuman semuanya bakal baik-baik saja," ujarnya.

Baca juga: Dalang Kehancuran Rumah Tangga Terkuak? Roro Fitria Gigit Jari Asuh Anak Sendiri, Isu KDRT Terjawab!

Cekcok Sejak Sebulan Menikah

Nikah baru sebulan, pasangan ini ternyata sudah terlibat cekcok karena masih saling menyesuaikan setelah menikah.

Maklum saja, Roro Fitria dan Andri Irawan kenal satu sama lain lewat taaruf yang cukup singkat.

Sehingga mereka masih harus mengenali karakter dan sifat masing-masing.

Roro Fitria mengaku sempat kesal dengan sang suami karena terlalu cuek.

Padahal Andri Irawan tengah sibuk dengan pekerjaannya.

"Ada sesekali ya (cekcok), kang mas belum ngeh kalau Nyai itu manja.

Nyai panggil diam aja," kata Roro Fitria.

Sementara Andri Irawan sempat kaget dengan sifat Roro Fitria yang manja.

Andri Irwan mengaku sedang belajar memahami sifat sang istri dan kebiasaannya cemburu dengan pekerjaannya.

"Saya lagi sibuk kadang-kadang ngurusin motor ya, ada klien. Manja itu kan nggak bisa ditentuin kadang kapan dia datang manjanya. Tiba-tiba ada aja tuh cemburu ‘kok ribet banget sih’," ujar Andri Irawan.

"Kadang cemburu sama kerjaan ya," sahut Roro Fitria.

Meskipun begitu, Roro Fitri dan Andri Irawan mendapatkan pelajaran. Mereka mulai mengerti dan memahami karakter masing-masing.

"Tapi ya udah lama-lama ngerti juga," tutur Roro Fitria.

"Makanya motor mau dipindahin aja ke rumah biar istri ikut kerja haha," timpal Andri Irawan terkekeh.

Roro Fitria Divonis 4 Tahun Penjara dan denda Rp 800 juta (kiri). Roro Fitria saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018)
Roro Fitria Divonis 4 Tahun Penjara dan denda Rp 800 juta (kiri). Roro Fitria saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) (Dian Reinis Kumampung/Kompas.com. Ria Theresia/Grid.ID)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved