Liga Champions

Prediksi Skor Chelsea vs RB Salzburg di Liga Champions Debut Pertama Graham Potter

Graham Potter akan menginginkan taktik fleksibel dengan menyerang dan penguasaan bola yang dominan mengacu pada prediksi skor Chelsea vs RB Salzburg.

chelseaofc.com
Graham Potter resmi melatih Chelsea pada Kamis (8/9/2022) malam WIB. Prediksi Skor Chelsea vs RB Salzburg: Debut Pertama Graham Potter dengan Taktik Fleksibel. 

SRIPOKU.COM -- Hari terakhir pekan 2 Liga Champions 2022-2023 akan tersaji big match, prediksi skor Chelsea vs RB Salzburg, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Pada prediksi skor Chelsea vs RB Salzburg, laga ini jadi debut pertama Graham Potter sebagai pelatih anyar The Blues.

Graham Potter akan menginginkan taktik fleksibel dengan menyerang dan penguasaan bola yang dominan mengacu pada prediksi skor Chelsea vs RB Salzburg.

Syaratnya, kata Graham Potter adalah pemain harus berani.

"Saya ingin taktik yang fleksibel, menyerang, penguasaan bola yang dominan. Para pemain harus berani, dan tak takut melakukan kesalahan," kata Graham Potter.

Baca juga: Usai Dipecat dari Chelsea, Thomas Tuchel Digantikan Graham Potter Akhirnya Buka Suara Terima Kasih

Graham Potter, pelatih baru Chelsea yang resmi ditunjuk pada Kamis (8/9/2022) malam WIB.
Graham Potter, pelatih baru Chelsea yang resmi ditunjuk pada Kamis (8/9/2022) malam WIB. Prediksi Skor Chelsea vs RB Salzburg: Debut Pertama Graham Potter dengan Taktik Fleksibel.  (chelseafc.com)

"Dan mereka harus benar-benar menikmati sepak bola. Jika mereka menikmatinya, ada peluang para penonton juga akan ikut menikmati," terangnya.

"Gaya permainan agresif memang tak membuat kamu serta-merta menang. Tapi itulah tantangannya," katanya.

Berbeda tempat, Matthias Jaissle, Pelatih Salzburg menganggap pertandingan ini adalah laga yang tidak berimbang.

Dia bahkan menyebut seperti melawan Hercules.

"Bertanding melawan Chelsea seperti akan melawan Hercules. Akan menjadi tantangan sangat besar. Kami benar-benar harus tampil dengan sempurna," kata Matthias Jaissle, Pelatih Salzburg.

"Kemudian kami masih membutuhkan sedikit keberuntungan, dan Chelsea tidak memiliki hari terbaik, dan setelah itu mungkin kami bisa pulang dengan satu poin," imbuhnya.

Graham Potter akan menjalani debutnya sebagai pelatih anyar Chelsea saat menjamu juara Austria, Red Bull Salzburg dalam pekan kedua Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (15/9/2022) dini hari nanti.

Graham Potter meninggalkan Brighton pekan lalu untuk menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge setelah Thomas Tuchel dipecat.

Keputusan kontroversial sang pemilik baru, Todd Boehly mengangkat Graham Potter itu disambut kekecewaan sejumlah pihak.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved