Berita Muba

Polri Buka Pendaftaran Calon Tamtama Brimob dan Polair, Pelamar Diimbau Jangan Percaya Calo

Rekrutmen ini merupakan penerimaan calon Tamtama Polri dengan pangkat Bhayangkara Dua (Bharada), spesifikasi Tamtama Brimob dan Tamtama Polair.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Ahmad Farozi
fajeri/sripoku.com
Polri secara resmi kembali membuka pendaftaran penerimaan calon tamtama gelombang 1 TA 2023, mulai Senin (12/9/2022). Tampak Bagian SDM Polres Muba menempelkan pengumuman penerimaan Tamtama Polri di Mapolres setempat. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Polri secara resmi kembali membuka pendaftaran penerimaan calon tamtama gelombang 1 TA 2023, mulai Senin (12/9/2022).

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kabag SDM AKP Ali Rojikin mengatakan, penerimaan polri dibuka sampai 21 September 2022. Pada penerimaan Polri tahun 2022 ini dibuka untuk lulusan SMA/SMK,

"Rekrutmen ini merupakan penerimaan calon Tamtama Polri dengan pangkat Bhayangkara Dua (Bharada) melalui pendidikan pembentukan dengan spesifikasi Tamtama Brimob dan Tamtama Polair,” kata Ali Rojikin, Selasa (13/9/2022).

Dia mengajak putra-putri terbaik khususnya di Kabupaten Muba untuk dapat bergabung di institusi Kepolisian RI. "Pendafataraan melalui website polri di penerimaan.polri.go.id. Pendaftar bisa langsung memilih menu 'Tamtama' untuk pendaftaran online,” ungkapnya.

Setelah mendaftar secara online, peserta langsung menuju ke Mapolres setempat melakukan registrasi serta pengecekan administrasi untuk mengikuti tahapan berikutnya.

"endaftaran ini gratis dan jangan pernah menggunakan jasa calo ataupun orang yang menjanjikan dapat membantu meloloskan menjadi anggota polri," tegasnya.

Bagi orang tua calon siswa tamtama Polri, persiapkan putra anda untuk mengikuti tes ini dan percayalah dengan kemampuan anak anda dan jangan sampai menjadi korban penipuan," pungkasnya.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved