Berita OKI

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto Jalin Silaturahmi di STAI Ash-Shiddiqiyah

Dalam upaya menjalin silaturahmi, Kapolres OKI AKBP Dili Yanto menghadiri kegiatan Oscar angkatan ke-12 di Sekolah Tinggi Agama Islam

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ts Winando
Kapolres OKI AKBP Dili Yanto dan Wabup OKI HM Djafar Shodiq dan perwakilan anggota DPRD OKI serta ulama dan ustadz menghadiri kegiatan Oscar angkatan ke-12 di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ash-Shiddiqiyah, di Desa Lubuk Seberuk Kecamatan Lempuing Jaya, Selasa (13/9/2022). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Dalam upaya menjalin silaturahmi, Kapolres OKI (Ogan Komering Ilir) AKBP Dili Yanto menghadiri kegiatan Oscar angkatan ke-12 di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ash-Shiddiqiyah.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto mengajak seluruh elemen bangsa, agar sama-sama mewujudkan kedamaian.

Sehingga suasana Kamtibmas di Indonesia aman dan sejuk. 

Salah satu cara mujarab mewujudkan kedamaian, menurutnya adalah dengan mulai terus menjalin silaturahmi sesama umat beragama.

"Saya mengajak diri sendiri dan kita semua untuk mewujudkan kedamaian dengan terus menjaga silaturahmi dan saling menolong," ajak Kapolres OKI berada di Desa Lubuk Seberuk Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI, Selasa (13/9/2022).

Dikatakan Kapolres OKI, jika seseorang mulai dari diri sendiri memaafkan kesalahan, maka hal itu manfaatnya bukan untuk orang lain melainkan kembali ke diri sendiri. 

Untuk itu, AKBP Dili Yanto berpesan untuk memperbanyak istighfar (mohon ampunan) kepada Allah SWT, agar hati menjadi damai.

"Hari ini kita akan mendengar Tausiyah dari ulama yang peduli Kamtibmas. Semoga, ini dapat menjadi muhasabah (introspeksi) yang bertujuan untuk memperbaiki diri sendiri," tutur Kapolres OKI seraya mengucap terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

 

 

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved