London Fashion Week 2022

Menuju London Fashion Week 2022, Wardah Buka Acara Local Fashion Brand Day di Atrium Palembang Icon

Dalam rangka menyambut London Fashion Week, Wardah menyelenggarakan Local Fashion Brand Day di Atrium Palembang Icon, pada 11 September 2022.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Wardah
Tampil cantik dan rupawan para wanita Indonesia menyambut London Fashion Week, Wardah menyelenggarakan Local Fashion Brand Day di Atrium Palembang Icon, pada 11 September 2022. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka menyambut London Fashion Week, Wardah menyelenggarakan Local Fashion Brand Day di Atrium Palembang Icon, pada 11 September 2022.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow Wardah yang menjadi salah satu brand kosmetik yang akan masuk ke dalam event bergengsi London Fashion Week.

Mengambil tema Local Brand, Wardah Palembang berkolaborasi dengan Local Brand ternama yang ada di Palembang Icon, seperti Minimal dan ADA Fashion.

Banyak sekali rangkaian acara yang diselenggarakan di Local Fashion Brand Day, diantaranya Fashion Show menggunakan wardrobe dari Local Brand yang di pakai oleh Models dari Beauty Pageants di Kota Palembang, da juga Demo Makeup, Talkshow yang mengambil Tema Millenial Fashion 101: Mix and Match Outfit dengan narasumber Kak Desya Rahayu.

Dan pastinya banyak produk dan promo menarik yang diberikan oleh Wardah kepada para pengunjung.

Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada semua pengunjun bahwa pentingnya kesadaran kita untuk dunia fashion.

Dan juga ingin memperkenalkan kembali Produk-Produk Wardah Colorfit dan Renew You Series.

Tentang Wardah

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved