Berita Palembang

Honda Racing Indonesia, Alumni Xaverius 3 Palembang, Jadi King of Brio 2022 di Surabaya

Muhammad Leon Mahaputra Gustion naik ke podium dinobatkan sebagai King of Brio 2022 pada event putaran terakhir Brio Slalom Challenge di Surabay

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/handout
Muhammad Leon Mahaputra Gustion naik ke podium dinobatkan sebagai King of Brio 2022 pada event putaran terakhir Brio Slalom Challenge di Surabaya, Sabtu (10/9/2022) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Muhammad Leon Mahaputra Gustion naik ke podium dinobatkan sebagai King of Brio 2022 pada event putaran terakhir Brio Slalom Challenge di Surabaya, Sabtu (10/9/2022) malam.

Alumni Xaverius 3 Palembang, yang sekarang sedang melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pasundan Bandung ini berhasil mengalahkan peslalom resmi tim Honda Avila Bahar

Di Final 10 besar terbaik, yang diambil dari tiap juara kategori Komunitas Muhamad Leon Mahaputra, berhasil menjadi yang terbaik merebut titel King of Brio 2022.

Setelah mengalahkan catatan waktu pembalap resmi team Honda Racing Indonesia Avila Bahar 20,2 detik mampu dipatahkan oleh Muhamad Leon Mahaputra dengan catatan waktu 18,6 detik.

Karena selama 3 gelaran Event Brio Slalom challenge 2022 (Edutown-Bandung dan Semarang) belum pernah ada peserta yang mampu mengalahkan catatan waktu terbaik pembalap Resmi Honda Racing Indonesia baru kali ini di event BSC putaran terakhir di Surabaya.

Untuk catatan waktu terbaik Pembalap Resmi Honda mampu ditembus oleh peserta komunitas Honda Brio yaitu Muhamad Leon Mahaputra yang membawa bendera team PST Bandung Jabar.

Muhammad Leon Mahaputra Gustion mengucapkan rasa syukur bisa mengalahkan catatan waktu team Honda Racing Indonesia. Dan ia merasa catatan waktu yang dicapainya, masih perlu ditingkatkan lagi.

"Kalau dari hasilnya alhamdulilah, tapi saya masih harus banyak berlatih lagi," terangnya melalui sambungan seluler, Senin (12/9/2022) malam.

Untuk target kedepannya, ia berusaha bakal menjadi pembalap profesional, dan bisa menjadi atlet Slalom untuk PON 2024.

"Saya targetkan bisa masuk atlet PON 2024. Dan itu impian saya," tandasnya. (Abdul Hafiz) 
 
 
 
 
 
  
 
 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved