Berita Lahat

Bupati Cik Ujang Rotasi 6 Pejabat, Diingatkan Soal Porprov Makin Dekat

Bupati Lahat, Cik Ujang mengatakan, pelaksanaan Porprov 2023 makin dekat. Seluruh OPD yang terlibat jangan hanya menunggu, tapi harus jemput bola.

Penulis: Ehdi Amin | Editor: Ahmad Farozi
ehdi amin/sripoku.com
Bupati Lahat Cik Ujang, melantik enam pejabat baru, Senin (12/9/2022). 

SRIPOKU.COM, LAHAT – Bupati Lahat, Cik Ujang, kembali merotasi jajaranya, Senin (12/9/2022). Kali ini enam pejabat Pemkab Lahat, duduki jabatan baru.

Para pejabat yang menduduki jabatan baru tersebut adalah, Camat Pajar Bulan diisi oleh Alvika Iman Sahputra, Sekcam Pajar Bulan dijabat Reno Arif Wibowo, Sekcam Gumay Talang Mirza Putra dan Sekcam Mulak Sebingkai, Elpan Rayin.

Selanjutnya, Kabid Layanan Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahara (Dispora) dijabat Awang Wahyudi dan Kabid Pengelolaan Pemasaran Hasil Perikanan Dinas Perikanan, diisi oleh Manik Suseno.

Usai pelantikan, Bupati Lahat, Cik Ujang mengatakan, pelaksanaan Porprov 2023 semakin dekat. Bagi seluruh OPD yang terlibat jangan hanya menunggu, tapi harus jemput bola.

Ditegaskan, jika ada suatu permasalahan segera dikomunikasikan, jangan sampai terlambat hingga membuat pelaksaaan Porprov jadi berantakan.

"Harus semangat mendukung pimpinan dalam tugas dan pelayanan. Tahun depan Porprov, jangan sampai Lahat jadi malu, akibat Porprov tidak sesuai harapan," tegas Cik Ujang, Senin (12/9/2022).

Cik Ujang juga mengingatkan, kepada pejabat yang dilantik harus serius dalam bekerja. Sebagai motor penggerak jalannya program pemerintah, dalam bekerja harus mampu mendukung pimpinan.

Sekaligus mampu menjembatani antara kebijakan dan aturan dalam pelaksanaan pembangunan. "Jabatan ini kepercayaan, jadi harus dijaga. Jelas akan ada penilaian kinerja, sebagai bahan evaluasi karir,” kata Cik Ujang.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved