Berita Palembang

Partai PKS Menolak Kenaikan Harga BBM

Menolak kenaikan harga BBM (bahan bakar minyak) ratusan massa dari DPD Partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Palembang

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/diw
Menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) ratusan massa dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), melaksanakan aksi simpatik Flashmob menolak kenaikan harga BBM di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Sabtu (10/9/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menolak kenaikan harga BBM (bahan bakar minyak) ratusan massa dari DPD Partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), melaksanakan aksi simpatik Flashmob di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Sabtu (10/9/2022).

Pantauan Sripoku.com dilapangan, aksi menolak kenaikan harga BBM massa berjalan aman dan tertib dengan dikawal petugas kepolisian Polrestabes Palembang dan Jalan Merdeka dan sekitarnya tidak terjadi kemacetan lantaran massa berdemo di depan Monpera di pinggir jalan.

Koordinator lapangan Ahmad Kamil terus menyuarakan aksinya melalui toa pengeras suara menolak kenaikan harga BBM, yang disambut teriakan semangat dari massa yang mendukung penolakan sambil membawa spanduk yang bertuliskan PKS menolak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Aksi akhirnya diakhiri sekitar pukul 15.30 massa membubarkan diri secara teratur.

Hadir pula Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Fraksi PKS, Mgs Syaiful Padli didampingi pejabat PKS lainnya.

Sementara itu, Koordinator lapangan Ahmad Kamil ketika diwawancarai bahwa aksi partai PKS turun ke Monpera hari ini merupakan aksi simpatik Flashmob PKS menolak kenaikan harga BBM

"Kita berdiri bersama rakyat untuk menyuarakan hati rakyat dalam struktur ke pemerintah, sehingga harga BBM turun," harapnya.

Sedangkan, DPD PKS Kota Palembang akan melakukan aksi simpatik Flashmob PKS menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di Bundaran Air Mancur Masjid Agung Kota Palembang dengan jumlah masa mencapai 1.000 orang. (diw)

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved