Berita Palembang

Nasabah KB Bukopin Palembang Sambut Baik Program Star Festive

PT Bank KB Bukopin Tbk menggelar customer gathering bagi nasabah loyalnya di Hotel Aston Palembang

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Bank Bukopin
Sales Distribution Divisi On Head KB Bukopin Iman Hurustyadi, Regional Head III Akhmad Yogi Wirawan, dan Kepala Cabang KB Bukopin Palembang Munarco Maladi berfoto bersama nasabah pada acara customer gathering bagi nasabah loyalnya di Hotel Aston Palembang, Jumat (9/9/2022) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Bank KB Bukopin Tbk menggelar customer gathering bagi nasabah loyalnya di Hotel Aston Palembang, Jumat (9/9/2022). 

Acara ini dihadiri Sales Distribution Divisi On Head KB Bukopin Iman Hurustyadi SME, Regional Head III Akhmad Yogi Wirawan dan Branch Manager Bank KB Bukopin Palembang, Munarco Maladi serta nasabah undangan lainnya. 

Selain menyapa lebih dekat Nasabah di Makassar, KB Bukopin juga memperkenalkan secara langsung program promosi poduk dan layanan yang saat ini tengah berlangsung, Star Festive. 

Nasabah Bank Bukopin mendapat hadiah logam mulia dan coucher hotel
Nasabah Bank Bukopin mendapat hadiah logam mulia dan coucher hotel disakasikan Sales Distribution Divisi On Head KB Bukopin Iman Hurustyadi dan Kepala Cabang KB Bukopin Palembang Munarco Maladi berfoto bersama pada acara customer gathering bagi nasabah loyalnya di Hotel Aston Palembang, Jumat (9/9/2022) kemarin.

Star Festive merupakan program promosi yang ditawarkan perseroan kepada nasabahnya, baik perorangan, badan usaha, dan nasabah prioritas dengan penawaran suku bunga menarik, bundling produk tabungan dan asuransi serta hadiah langsung tanpa diundi.

Produk dan layanan tersebut antara lain deposito, bancassurance, Kartu Kredit, KPR, dan layanan payroll.

Sales Distribution Divisi On Head KB Bukopin Iman Hurustyadi mengatakan, Star Festive merupakan rangkaian promosi dari perayaan ulang tahun KB Bukopin ke 52 tahun dan berlangsung selama periode Agustus - November 2022, yang mencakup semua program dan produk retail Bank KB Bukopin dari Tabungan, Deposito, Bancassurance, KPR, Kartu Kredit, dan Payroll Loan dengan tujuan untuk meningkatkan DPK, retail loan dan fee base dari retail business. 

Bagi nasabah program ini bertujuan untuk menambah diversifikasi portofolio keuangan sehingga bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari berbagai instrument keuangan dari KB Bukopin.

Selain memperkenalkan program promosi Star Festive, KB Bukopin juga memberikan informasi kondisi kinerja terkini kepada para tamu undangan untuk meyakinkan dan meningkatkan kepercayaan nasabahnya.

Iman mengatakan, dukungan Kookmin Bank membuat bank ini yakin menjadi bank digital yang bisa memberikan manfaat lebih bagi nasabah dalam menyimpan dana karena berani menawarkan bunga lebih baik dari bank lainnya. 

Sales Distribution Divisi On Head KB Bukopin Imam Hurustyadi SME pada customer gathering
Sales Distribution Divisi On Head KB Bukopin Iman Hurustyadi SME, Regional Head III Akhmad Yogi Wirawan dan Branch Manager Bank KB Bukopin Palembang, Munarco Maladi, pada menggelar customer gathering bagi nasabah loyalnya di Hotel Aston Palembang, Jumat (9/9/2022). 

Kookmin bank juga secar aset memiliki aset Rp 8700 triliun secara grup dan menjadi bank swasta terbesar di Korea karena 66 persen atau warga Korea memilih menempatkan dananya di Kookmin Bank. 

"KB Bukopin saat ini meraih dua peringkat tertinggi yaitu IdAAA dari Pefindo dan Fitch Ratings dengan prospek stabil untuk tingkat keamanan investasi. Peringkat ini merupakan tingkat tertinggi dan merefleksikan konsistensi dan komitmen perusahaan secara menyeluruh," kata Iman. 

Kepala Cabang KB Bukopin Palembang Munarco Maladi mengatakan, masih ada kesempatan bagi nasabah untuk bisa ikut program Star Festive karena banyak keuntungan dan keunggulan yang ditawarkan. 

Keunggulan ini bisa dipilih langsung oleh nasabah yang cocok bagi nasabah perorangan atau badan usaha karena menawarkan benefit yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. 

"Program ini sangat dan terbatas jadi buruan manfaatkan kesempatannya sebelum periode program berakhir," tutup Munarco.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved