Berita OKI

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto Bersinergi Bersama Dispora OKI Semarakan Event Marathon 5 Kilometer

Total lebih dari 300 peserta mengikuti event lari marathon sejauh 5 kilometer yang diselenggarakan di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten OKI

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ts Winando
Kapolres OKI AKBP Dili Yanto mengangkat bendera start lari 5 kilometer bersama Dispora OKI, pada Event trail running race 2022 di Kayuagung, Jumat (9/9/2022). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Total lebih dari 300 peserta mengikuti event lari marathon sejauh 5 kilometer yang diselenggarakan di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten OKI (Ogan Komering Ilir).

Event trail running race 2022 ini diselenggarakan berkat kerjasama Dispora OKI (Dinas Kepemudaan dan Olahraga) dan Polres OKI.

Saat dikonfirmasi, Muhammad Refly perlombaan ini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke - 34 tahun.

Sang juara yang berhasil melangkahkan kaki bersama kapolres
Sang juara yang berhasil melangkahkan kaki hingga sampai 5 kilometer bersama Kapolres OKI AKBP Dili Yanto dan Kadispora OKI Muhammad Refly, Jumat (9/9/2022).

"Kegiatan hari ini adalah lomba lari trail running yang berkonsep dari inisiatif bapak Kapolres OKI. Setelah beberapa tahun vakum akibat pandemi, akhirnya tahun 2022 ini bisa kembali digelar," ujar Muhammad Refly saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (9/9/2022).

Menurut Muhammad Refly disamping kegiatan dalam rangka peringatan Haornas.

Juga sebagai motivasi untuk kembali menggelorakan antusiasme masyarakat untuk berolahraga.

"Kami juga ingin membangkitkan kembali semangat anak-anak muda khususnya kegiatan olahraga lari 5 K, 10 K dan juga lari dengan jarak pendek," ungkap Muhammad Refly.

Dijelaskan Muhammad Refly,  bahwa kegiatan kali ini dibagi dalam beberapa kategori seperti pelajar SMP putra/putri, SMA putra/putri, tingkat umum dan usia legend atau veteran.

"Masing-masing kategori terdapat 3 pemenang. Dimana total hadiah yang diberikan mencapai puluhan juta rupiah," ujar Muhammad Refly.

Diharapkan Muhammad Refly, untuk kedelan seluruh masyarakat OKI dalam keadaan sehat dan dapat meningkatkan kembali budaya berolahraga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved