Berita Crime

Hitungan Detik, Motor BeAT Desi Terparkir Terekam CCTV Minimarket Dibawa Kabur Pencuri

Tidak memerlukan waktu lama, untuk memetik sepeda motor BeAt Street warna hitam Nopol BG 3191 ADG yang terparkir di halaman minimarket

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/diw
Korban Desi menunjukan kepada Tim Identifikasi Polrestabes Palembang, dimana sepeda motor Beat Street warna hitam Nopol BG 3191 ADG yang diparkir di halaman Minimarket di wilayah Jalan Puncak Sekuning Kecamatan IB I Kota Palembang, Kamis (8/9/2022) kemarin pukul 18.30. yang dihilang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tidak memerlukan waktu lama, untuk memetik sepeda motor BeAt Street warna hitam Nopol BG 3191 ADG yang terparkir di halaman minimarket.

Kendati ada kamera pengintai, CCTV seakan pelaku pencurian tidak takut terekam dan malahan dengan cepat melakukan aksinya. 

Kali ini yang menjadi korban seorang perempuan bernama Desi (37) yang tujuan berbelanja di minimarket dengan mengendarai sepeda motor BeAt Street warna hitam Nopol BG 3191 ADG, Jalan Puncak Sekuning Kecamatan IB I Kota Palembang, Kamis (8/9/2022) kemarin pukul 18.30.

Warga Lorong Muhajirin Kelurahan Lorok Pakjo ini, harus merelakan sepeda motornya dibawa kabur oleh pencuri, sehingga Desi harus membuat surat laporan pencurian ke Mapolrestabes Palembang.

Menurut informasi, Korban kehilangan sepeda motor merek Beat Street warna hitam Nopol BG 3191 ADG, ketika usai berbelanja di minimarket.

Diketahui bahwa sepeda motornya dicuri orang, setelah korban melihat kamera CCTV milik minimarket bahwa ada yang membuntutinya diduga pelaku yang mencuri motornya. 

Tindakan pencurian yang menimpa dirinya, lalu korban Desi melaporkan peristiwa pencurian di minimarket dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang

"Saya mau berbelanja di minimarket, di dalam sana sekitar 17 menit, dan waktu itu area parkir agak ramai jadi saya parkir motor di dekat pinggir jalan," jelas korban usai membuat laporan.

Lanjutnya, nampak dalam video ini terlihat seorang pria dengan memakai jaket hitam dan mengenakan helm warna hitam berjalan mengikuti Desi sampai di depan pintu masuk.

Melihat gerak-gerik pria tersebut seperti memantau aktivitas korbannya dari luar sebanyak dua kali.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved