Berita OKUS

Gabungan Organisasi Pemuda OKU Selatan Galang Dana untuk Korban Kebakaran Bandar Agung

"Harapan kita, melalui penggalangan dana ini dapat membantu para korban yang tertimpa musibah kebakaran tersebut," katanya.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Ahmad Farozi
alan nopriansyah/sripoku.com
Para pemuda dari organisasi Repdem, Irma dan KTI OKU Selatan melakukan penggalangan dana didepan Terminal Muaradua, Kamis (8/9/2022). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Gabungan organisasi pemuda di OKU Selatan menggalang dana untuk korban kebakaran di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung, OKU Selatan.

Pengalangan dana dilakukan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Ikatan Remaja Mesjid (Irmas) dan Karang Taruna Indonesia (KTI) didepan Terminal Muara Dua, Kamis (8/9/2022).

"Penggalangan Dana dalam rangka membantu musibah kebakaran di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung, tempo hari,"ujar Nilman Hadi, ketua Repdem OKU Selatan, Kamis (8/9/2022).

Dikatakan, hasil penggalangan dana ini nantinya akan diserahkan langsung kepada korban yang terdampak musibah di Bandar Agung tersebut.

"Harapan kita, melalui penggalangan dana ini dapat membantu para korban yang tertimpa musibah kebakaran tersebut," katanya.

Diketahui, pada Senin (5/9/2022) kebakaran melanda rumah warga di Kelurahan Bandar Agung. Sedikitnya 10 rumah warga setempat terdampak.

Diantaranya 6 rumah hangus rata dengan tanah dan 4 unit rumah mengalami rusak berat.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved