Kanal Polres OKU

Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM, Satlantas Polres OKU Berbagi Sembako

Bakti sosial ini juga dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Penulis: Leni Juwita | Editor: Ahmad Farozi
Dok Satlantas Polres OKU
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU berbagi paket sembako, kepada pengguna jalan dikawasan jalan S Parman Kota Baturaja, Rabu (7/9/2022). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU berbagi paket sembako, kepada pengguna jalan dikawasan Jalan S Parman Kota Baturaja, Rabu (7/9/2022).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Kasat Lantas Polres OKU AKP Sutrisman menjelaskan, kegiatan berbagi sembako ini dalam rangkaian memeriahkan HUT Satlantas ke- 67 tahun 2022.

Bakti sosial ini juga dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kasat Lantas yang juga didampingi Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO), Ipda Anton B Siswo dan Aiptu Andi Hermanto mengatakan, sembako yang diberikan sekitar 25 bingkisan. Pembagian sembako di dua titik lokasi.

Dikatakan, kemungkinan pembagian paket sembako ini akan berlanjut sesuai intruksi pimpinan.

Diharapkan, kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat akibat kenaikan BBM yang telah diputuskan pemerintah pada 3 Semptember 2022 lalu.

Agus salah satu masyarakat yang menerima bingkisan sembako mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada polisi dari Satuan Lalu Lintas yang sudah berbgai sembako disaat rakyat sedang susah.

Bantuan sembako ini dirasakan sangat membantu meringankan beban masyarakat apalagi harga-harga saat ini bergerak naik. Ditambah kenaikan harga BBM yang resmi diumumkan pemerintah juga memicu kenaikan harga smebako dan kebutuhan pokok lainnya.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved